Tulisan ngalur-ngidul

7/18/2011
Tempat nongkrong gue neh :D, hehe


Lama ya saya enggak posting saking lamanya, sampai-sampai ada beberapa orang yang nanya kenapa saya enggak posting-posting. Saya pun menjawab dengan amat sangat berwibawa "modem mati" hhhahaaa, hancur sudah kewibawaan saya setelah orang itu mendengar jawaban saya. 
Sebenarnya tulisan di atas itu bener-bener ngayal, enggak ada satupun orang di dunia ini yang nanya seperti itu *nanggis di pinggir jalan*, tapi biarlah. Oke gue enggak punya tujuan apa-apa neh posting ginian, enggak ada rencana sama sekali mau bahas apaan, juga sama sekali enggak ada niat buat bikin postingan panjang. Tapi kita liat saja nanti
Balada jadi anak kelas dua belas alias kelas tiga SMA....
Sebaiknya gue nulis itu aja ya, yap udah hampir dua minggu gue duduk di bangku kelas tiga sma, berasa ada di puncak rantai makanan kalo kata si Ahmad Fuadi dalam "negeri 5 menara" yap, gue bener-bener ngerasa ada di puncak rantai makanan, tapi bukan puncak kenikmatan seperti orang sebelah gue yang lagi nonton bokep (sekedar info= gue nulis ini di warnet tanpa penyekat) bayangkan seberapa galaunya gue, mau nenggok takut, enggak nenggok sayang buat dilewatkan, alhasil gue jadi enggak konsen buat nulis postingan.Enggak, serius enggak sama sekali. Cuman nge-joke doang
Yap buat kalian yang masih sd, smp atau baru masuk sma selamat ya, eh buat sapa aja deh. Selamat ya kalian enggak sedilema gue, buat nenggok kompie sebelah. hahah. Sialan keliatan banget tuh film bok*p. huhuhu. Oke, gue mau sedikit curhat buat minggu-minggu pertama gue di kelas tiga sma ini. Awalnya gue enggak terlalu ngerasa beda dari kelas sebelumnya (alias kelas sebelas) karena temen-temen gue enggak ada yang beda, masih sama kaya temen gue di kelas dua lalu. (kebetulan program gue cuman ada satu, jadinya enggak pake acara di pencar lagi)
Tapi ternyata memang beda, namanya di puncak rantai makanan, pasti bebannya lebih berat dari pada enggak berada di puncak, ternyata benar kata teman gue, "semakin banyak bulu ketekmu, akan semakin pintar kau di kelabui oleh gebetanmu" hahah apa hubungan ya?, semoga aja ada deh. Jadi bener-bener berat deh, untungnya beberapa guru ada yang beda dari kelas duanya, hampir semua guru yang ngajar kelas gue, bener-bener bikin semangat yang lagi besar-besarnya, alhasil guru makin menyemangati gue buat tidur di kelas, hufh., Pelajaran makin jauh dari kesanggupan server gue buat menampungnya. Bagi gue yang membuat gue tersenyum itu lebih penting dari pada yang membuat gue berkesan. Cukup senyuman saja. Ga usah ngasih kesan yang aneh-aneh deh.
Aduh, tau ga ternyata gelisah itu lebih parah daripada gundah gulana ya
Gini, udah cukup banyak belom neh ?. Udahan ah, udah bosen banget guuuuuuueeee. dadaaah

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
21 Juli 2011 16.54 delete

Bisa ajari saya cara daftar domian dot tk pak....
cz saya mendaftar bearkali-kali malah berakhir suruh share di fcbook,,,

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon