Galau .. Apaan tuh ?

5/25/2011
Selamat sore semua kepada seluruh followers saya, semoga sehat selalu. Ah gila akhir-akhir ini gue LAGI BENER2 hobi banget ama yang namanya GALAU, kalian tau kan apaan devinisi galau ?. Gue cukup yakin kalian pasti tau apaan tuh yang namanya GALAU, apalagi kalo kalian termasuk pengguna aktif twitter, atau kalian sering banget ngaskus. Galau adalah sesuatu yang menyakitkan tapi kalian tetap menikmatinya, yap itu yang pernah gue baca di kaskus, galau itu enggak enak banget gan, kalian itu jadi selalu kepikiran ama si cemceman entah itu masih TTN (teman tapi ngarep), atau itu memang orang yang baru masuk kehidupan kalian yang langsung membuat kalian kesemsem. Galau itu menurut gue sama aja, kaya kura-kura yang berharap bisa terbang. kenapa demikian dicky ?, karena kalo kalian lagi galau otomatis kalian akan selalu memikirkan sesuatu yang aneh aneh, bahkan orang aneh sekalipun gue rasa kalah aneh pikirannya ama orang yang lagi galau :) 
Oke enggak usah basa-basi ya gan ane mau sedikit cerita ah ama rasa galau yang sekarang sering banget hinggap di kepala gue
Galau gue si simple dan gue rasa semua orang mengalaminya, bahwa gue selalu kepikiran si cemceman tapi tetep aja itu ngeganggu gue banget gan, pas mau tidur si 'dia' yang terakhir gue pikirin, pas baru bangun ,,,, juga si 'dia' yang pertama muncul di kepala gue ?,saat gue berak dia yang gue pikirin (lumayan buat men-support gue untuk ngeden dengan semangat yang paling tinggi, hhe), saat gue bikin postingan ini pun si dia tetap eksis di pikiran gue, atau bahkan saat gue enggak kepikiran apapun tapi tetap aja si 'dia' yang kepikiran. Apa itu wajar gan ?. Semoga itu wajar soalnya gue sering aja ngalemin sesuatu yang seharusnya enggak gue alamin
Mungkin lagu ini sekarang bener bener menggambarkan keadaan gue sekarang 


Aku merasakan rindu
rindu yang tak semestinya
aku merasakan benci
melihat engkau dengannya

Aku dibutakan rasa yang harusnya tak ada
hati ini penuh tanya dan aku tak punya jawabannya
semakin kuhindari, semakin menjadi jadi

Reff:
salahkah aku bila jatuh hati padamu
persaanku ini semakin tak terkendali
salahkah bila cinta datang tanpa diminta
persaanku ini semakin tak terkendali

Aku merasakan rindu, rindu yang tak semestinya
aku merasakan benci melihat engkau dengannya
semakin kuhindari, semakin menjadi jadi

(back to Reff.)


Gue rasa kalian pasti tau lagu siapa tuh lagu, tapi mungkin sebagian kalian enggak tau. SOO daripada gue bikin kalian mati penasaran lebih baik gue kasih tau aja deh ini lagunya "THE RAIN - TAK TERKENDALI" yap kalian tau kan apa itu band the rain ?. itu loh yang vokalisnya botak
Udah ah jangan kebanyakkan intermezo ya
INI neh ceritanya
Galau gue kali ini benar2 mengganggu keseharian gue akhir akhir ini, benar2 mengganggu. Tau kan ganggu itu apa,, ya kalian benar2 terusik ama kehadiran si galau. Dan sialnya tadi malem gue baca novel yang dengan sukses menggambarkan sensasi galau tahap tinggi, yang sialnya ceritanya hampir sama ama cerita gue. Makin sempurna sudah kegaluan gue. Dan parahnya lagi ya gue kan orangnya rada lebay jadinya galau sedikit, eh sekarang galaunya malah tambah parah
Aduh jelas enggak gan, tulisan gue ampe sini ?. kayanya si enggak ya, ya namanya juga lagi galau semua pasti jadi rada enggak jelas kan ....
Oia gue juga enggak tau pasti gue galau kenapa ?
SEE YOU GAN

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
Anisayu
AUTHOR
26 Mei 2011 19.29 delete

wah artikel yg bagus

aku suka dg lagu nya THE RAIN....
merdu dan nyaman ditelinga... :)

Reply
avatar
astheams
AUTHOR
28 Mei 2011 11.20 delete

Lumayan bagus...
he...

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon