Komplikasi Kesialan

5/17/2011
Hehehehe, keren banget ya judulnya, tapi sebenernya gue mau cerita dikit (curhat si sebenernya) tentang kesialan yang kemarin akrab banget ama gue, padahal awalnya gue ama si sial itu enggak terlalu akrab, tapi eh tiba-tiba tuh sial jadi sok banget akrab ama gue, ya ya ya. Mungkin gue makin terkenal dunia dan akhirat kali ya ampe ampe tuh sial bener-bener mau PDKT ama gue, tapi semoga aja tuh sial enggak nyaman ama gue biar dia ngejauh dari gue, amin deh. Semoga tuh sial jangan terlalu akrab ama gue, jangan sampe-sampe dia nganggep gue BEST FRIEND idih jauh jauh deh.
Mau laporan ah ama blogger semua tentang sial yang kemarin lagi pdkt ama gue, bukan gue kepedean juga si, tapi mau cerita aja ya


PERTAMA, 
Gue harus ke sekolahan karena di panggil ama guru gue "pemberi mimpi" (bu maaf bu bukan mau ngejelekin ibu, ibu tetep cakep kok di mata saya), karena mau ada kerjaan, tapi karena gue datengnya telat al hasil tuh guru dan hampir semua guru lainnya keburu rapat karena kebetulan kemarin itu kan hari pengumuman hasil UN sekolah gue, yang alhamdulillah LULUS SEMUA, (kalian tau kan kalo UN sekarang nilai US ada sahamnya alhasil yang awalnya sekolah gue enggak lulus UN sekitar 26 orang, tapi nilai US ngebantu gan, jadinya lulus semua deh). Nah setelah gue harus dengan hina dina nunggu guru tersayang gue rapat, setelah rapat usai gue nyamperin si guru tercinta gue yang manis itu, tapi mungkin karena si 'sial' udah dateng jadinya tuh guru ya bete aja nanggepin gue.
Ya sudah kerjaan nya hari rabu aja ya,. Itulah katanya dengan muka yang gue rasa udah puyeng banget kali karena menghadiri rapat. ya sudah mungkin dia bt juga soalnya gue disuruh dateng sebelum rapat, tapi gue rada telat. OH yasudah. Si sial masih pemanasan loh


KEDUA,
Oke ini memang kesalahan gue, sial ini enggak akan muncul kalo gue enggak asal senono aja ngomong dengan 'rasa' yang sedikit menghina, tentang PANITIA PENSI tahun sebelumnya di WEB RESMI sekolahn gue. Tapi jujur kakak gue nulis itu bukan sebagai panitia pensi tahun ini, lagian juga saya jadi panitia juga pada hari H-nya saja, cuman sebagai mc pensi. Maka munculnya status ini di Fecebook yang kebetulan panitia pensi tahun sebelumnya
PAKE "EO" AJA BANGGA!

FUCK*
GASUKA LU DATENG KE GW!
Awalnya saya enggak tahu, tapi saya tahu setelah ketua panitia pensi tahun ini sms gue. "lo di omongin tuh, gara-gara artikel lo", ya sudah alhasil muncullah kata kata kasar yang menuju ke makhluk hina ini, mulai dari MC garing, masih pangku tangan aja udah belagu, ketemu anaknya gue gulung, gulung tiker, ade nya irfean si sama batunya. Ya selama mereka belum ngomong langsung ama gue si, gue bodo amat dah. Mungkin rabu besok mereka akan memperpanjang atau menyudahi masalah ini, saya harap yang terbaik saja


KETIGA,
Nah akhrinya si 'sial' ngeluarin senjata pamungkas nya juga, mungkin dia ngerasa gue masih terlalu cuek ama dia jadinya di keluarin yang the best dari dia. Kejadian ini terjadi di tempat gaul yang sekarang lagi ngetrend Seven-Eleven taman MENTENG. Gue ama tiga teman gue minum doang di sana, di Sevel Taman Menteng itu, mungkin karena sudah terlalu sore alhasil mereka ngajak pulang, kebetulan gue parkir di taman menteng sedangkan Sevel itu ada di seberangnya lumayanlah jauhnya dari Sevel itu ke parkiran, Setelah sampai di parkiran gue baru sadar si manis, tas gue yang hina itu ketinggalan di sevel itu, wah gawat kali
Gue lari dengan kekuatan kaki gue membawa gue *alah enggak juga si* setelah sampai di sana ternyata si tas hina dina tadi udah pindah ke  tangan orang yang enggak punya hak *hhe, lebay ye**
Terjadilah percakapan seperti ini
gue = bang, liat tas enggak disini tadi?
OB = iya tadi emang ada tas kok disini (sambil nunjuk kursi yang di maksud) tapi saya udah kasih ke orang, saya kira punya dia
gue = serius bang
OB = laki gede, saya kira temennya
gue = temen saya di parkiran semua, lagian juga cewek (dialog aslinya bukan kaya gini. Gue lupa)
OB = (berjalan menuju ke penjaga parkiran) bang tadi liat laki gede pake kacamata ga?
asal = kalo orang pake kacamata mah dari tadi banyak, enggak enggeh lah kita
OB = tadi saya kasih tas, liat enggak pergi kemana?
asal = mana saya tau

SISANYA gue enggak rela kalo kalian harus tau, akhir ceritanya gue nelpon orang tua gue, abang gue dateng sedikit marah-marah. Sampai di rumah gue di sejajarkan ama kebo yang notabene enggak ada otaknya (cuman omongan)) ya sudah gue diem aja lah, mau gimana lagi gue udah dalam posisi salah besar.

Ada lagi ke sialan kecil seperti

  • Di ajak ama temen jalan, di suruh kesana kesini. Jemput sana, jemput sini
  • Gue secara ikhlas ngebawa novel temen gue di tas hina dina tadi, lalu dia dengan marah nulis di twitter "pengen nanggis, novel gue ilang, kenapa enggak lo ngomong langsung aja si ama gue". makin dongkol gue
  • Temen temen gue yang terpaksa temenan ama gue, pulang dengan muka paling bete yang pernah mereka punya
  • lalu  semalem ada sedikit kabar gembira bahwa yang nemuin tas gue mau ngasih tas gue, katanya dia di mau ngasih tas itu. dia akan kasih kabar kapan mau ketemuan buat balikin tas gue, tapi paginya udah enggak bisa di hubungin lagu. OH YASUDAH berarti udah enggak rejeki kali ya. Tapi gue masih bersyukur kok gue enggak mati di jalan. Mungkin semua ini berawal dari omongan gue sendiri "enggak seru neh di sekolahan, enggak ada yang nanggis" ya kemakan omongan sendiri
YA SUDAH YA, TERIMA KASIH SIAL UNTUK HARI KEMARIN YANG PENUH DENGAN KESIALAN. Ini sebenernya kesialan, ujian, atau azab kan ?

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 kicauan

Write kicauan
17 Mei 2011 23.24 delete

Wah.... ceritanya bagus bgt...

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
18 Mei 2011 10.13 delete

@Tuan Muda Kalsel bagus dari mana orang sial juga hheeeee

Reply
avatar
LilWeezy
AUTHOR
18 Mei 2011 15.47 delete

gan, ini ane vincent kudo, yg di forum fb
uda ane follow tu..
hahaha

Reply
avatar
LilWeezy
AUTHOR
18 Mei 2011 15.48 delete

gan, ini ane vincent kudo yang di forum fb kmaren
uda ane follow blog agan
hahaha

Reply
avatar
18 Mei 2011 21.54 delete


Saya nggak begitu bisa bikin kata-kata, apalagi bikin cerita, makanya postingan saya semuanya singkat2, nggak kayak bang renaldy yang pinter merangkai kata, ceritanya jadi hidup, ajarin saya dong....

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
21 Mei 2011 08.39 delete

@Tuan Muda Kalsel Asik di puji ama senior, asik asik asik asik asik.
Makasih senior bisa aja neh merendahnya :)

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon