Orang tua selalu bikin gue serba salah

5/31/2011
Judulnya emang keren tapi gue mau sedikit intermezo biar postingan gue kali ini rada panjang oke ?.
Oke sekarang gue emang jarang banget nge-post postingan enggak jelas (padahal lagi hobi-hobi nya neh, #enggak ngerti kan lo ?) , ya memang gue takut aja aib gue makin ketauan karena kalo misalnya gue udah mulai mau nulis posting pasti semua akan keluar dari diri gue, gue takut sendiri ama omongan gue di sini, takut jadi omongan atau ledekan 'mereka' ke gue, mereka itu cecunguk enggak jelas di kelas, yang hobi ama kebiasaannya nge jatohin gue, ya kata kasarnya si gue selalu di cengin tapi bodo amat, lagi an mereka juga kasian kalo misalnya enggak ada yang bisa diledekin pasti semua hidup mereka seperti perenang yang enggak punya kolam renang.
Ha haha mau posting apaan ya. Gimana kita cocokin aja ama judulnya
OKE gue emang sial lahir saat ibu gue udah jatah hidupnya tinggal dikit, ketika semua penyakit akan dengan membabi buta menyerangnya, saat penyakit beraninya bawa-bawa temen. Yap akhir-akhir ini ibu gue bener-bener lagi ngejalanin hobinya, sakit-sakitan dan dengan amat bangga menyalahkan gue sebagai si 'pembuat sakit' itu.
Gini gue masih binggung mau buka aib darimana, tapi biarin aja ya semua mengalir sampai jauh, hha korban iklan. Kalian pernah kan di salahin atau di marahin ama ortu atas kesalahan kalian, ITU wajar banget. Di banding ama gue yang secara sial lagi lahir sebagai anak terakhir dimana kedua kakak kakak gue SUCI di mata ortu gue, mereka seperti sebagai barometer buat ngejatohin gue. Yap mereka emang dua orang suci yang kalo di banding ama gue, mereka berdua jadi amat sangat suci. Kesialan beruntut itu akhir-akhir ini sering banget di jadi tema di rumah gue. Mulai karena emang nyokap gue lagi sakit, dan bokap udah kaya kucing yang ketemu ama tulang ayam kalo ketemu gue. Pertama pasti "gula ibu naik neh" bokap nannya "emang makan apaaan?", "ga tau, ibu mah kalo makan enggak masalah, ini neh si dicky yang enggak bisa di atur". Dan itu hampir terjadi tiap hari, hal yang dimana menyebabkan gue jadi males pulang pada jadwalnya.
Udahan dulu ya gue enggak sreg neh
DAAAH. Sorri gada gambar

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
TUKANG CoLoNG
AUTHOR
8 Juni 2011 14.45 delete

kalo emang masalahnya lo ga pulang sesuai jadwal, ya usahakan on time lah brooo

btw, akhirnya kesini. dari lama saling follow twitter. haha

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
10 Juni 2011 16.27 delete

@TUKANG CoLoNG gue makin males oom kalo gue harus dateng on time, soalnya gue juga rada eneg juga di rumah hhhheeeee

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon