Ketika

6/20/2011
Oke bukannya mau sok puitis, tapi elo kan tau kalo misalnya gue puitis itu pasti jadi najis banget kan ya?. Tapi serius kali ini gue enggak mau sama sekali puitis-puitisan gue cuman mau asal nulis aja disini. Tau enggak gimana rasanya kalo kalian keluar dari dalam badan kalian ? tapi bukan mati cuman keluar, dan yang makin bikin bingung kalo badan yang kalian keluarkan itu masih hidup, alias masih bernyawa padahal kalian sebagai arwah nya itu keluar dari tuh badan, aneh enggak tuh cerita ? kayanya si aneh banget deh, siapa yang yang mau ampe ngalamin kaya gituan jauh-jauh aja deh.
Oke memang kalo kalian lagi stress pikiran apapun bahkan yang aneh aneh sekalipun akan masuk ke otak kalian, bahkan kalian enggak dapet kesempatan buat sekedar mem-filter nya ? itulah makna stress menurut gue, pas stress itu pikiran kalian akan lebih aneh daripada orang aneh sekalipun. Maaf kalo gue rada sok bijak tapi serius gan, gue lagi stress banget. Entah untuk alasan apa ?, pernah kan ngalamin kaya gini ?. Gue ?, sering banget dan anehnya gue juga sering enggak tau penyebabnya itu apaan ?. Lebih nyiksa deh daripada (anak-anak gaul nyebutnya) Galau. Mendingan Galau kemana-mana deh daripada stress yang kalian enggak tau penyebabnya apa kaya yang sekarang sedang gue alami.
Semoga kalian enggak nyari tombol 'unfollow' ya setelah baca tulisan gue ini, atau bahkan kalian yang belum follow gue jadi pengen follow,. SEMOGA SAJA
Gini neh kalo bener-bener stress, nulis aja juntrungannya enggak ada. Padahal awalnya gue enggak ada ide sama sekali buat nulis apaan, serius deh dari kata pertama ampe sekarang itu, semua ngalir gitu aja.
huhuhuh
Tau enggak kawan ?. Kayanya gue tau kenapa gue bisa stress gini ?. Mungkin karena Nilai Ujian Kenaikan Kelas yang baru-baru ini gue hadapi lebih banyak yang remedial atau zaman dulu mereka nyebutnya Herr, tau kan? gue nge-Herr atau remedial itu lima pelajaran  sedangkan yang enggak remedial itu empat emang si secara kuantitas enggak jauh tadi, salah satu dari yang tuntas itu nilainya pas banget ama Standar Minimal Ketuntasan. Lalu tiga yang lain itu tuntas karena memang tuh guru ngasih soal yang udah sering banget di bahas. Jadinya gue tuntas itu seperti emang hampir seperti di kasih 'contekan' kalian tau kan contekan disini di baginya bukan pas ulangan.
Udahan dulu ya, udah magrib. SEE YOU

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon