Novel oh Novel

6/15/2011
Jelek ama gede banget ya gue |?|
Aduh kaya minggu ini akan selalu di hiasi dengan rasa nge-down paling nista yang pernah gue alami selama gue hidup, kenapa gue bisa bilang begitu. Gini aja nilai UKK (ujian kenaikan kelas) yang udah keluar itu sekitar empat pelajaran dan sampai saat ini gue baru tuntas satu pelajaran, dan asal lo tau yang tuntas juga yang gurunya ngasih 'contekan', et di sini contekkannya bukan kaya yang di beritain itu, yang nyontek berjamaa'ah, oh jamaa'ah alhamdulillah. EBUSEt kenapa ngelantur ??? oh biarkan saja dah, ngelantur is my hobby. , bukan itu tapi si guru beberapa hari sebelum ulangan dia ngasih potocopyan yang katanya soalnya enggak beda jauh, tapi bukan cuman enggak beda jauh, tapi tuh soal yang di bagi yang pas awal gue kira cuman kisi-kisi ternyata emang soal UKK kemaren, sampai-sampai nomernya aja yang enggak di ganti yang lebih parah lagi, tuh soal ngelebihin ama yang ada di LJK (LJK ada 50, sedangkan soalnya jumlahnya 60) bayangin sisanya tuh jawaban di taro dimana ?, ternyata enggak usah di jawab. hahah hahaha, dan untuk saat ini cuman kata-kata ini doang yang bisa ngeibur gue "hidup ini indah" kata penyair kelas gue
Oke, kenapa gue ngasih judul demikian padahal ceritanya enggak ada nyambung-nyambung sekali ama judulnya, tapi serius ini judul itu buat Remedial Bahasa Indonesia ya setiap murid yang enggak tuntas itu remedialnya itu beli novel buat Perpustakaan sekolahan gue sendiri, tapi yang lebih bikin gue nyesek itu gue cuman butuh satu soal lagi biar gue enggak remed, apa itu enggak nyesek gan ?. tapi biarlah semua memang gini.
Apa lagi, gini aja gue mau cerita tentang ukk gue, sebelah gue itu anak kelas satu, bener-bener anggep gue jago biologi ampe ampe di terus nanya ama gue, padahal jangankan pelajaran tahun lalu, pelajaran beberapa hari lalu aja gue belom tentu inget, gimana setaon sebelumnya aneh kan tuh anak .
Udahan ah, gue udah laper banget neh, SEE YOU..........

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon