Posting Ini untuk kau

6/10/2011

Judulnya frontal sepertinya ?? Itu si kata anak anak penghobi galau teman gue, oke gue enggak tau pasti apa mereka ngaku gue temen mereka atau bukan tapi bodo lah tang penting kalo kata anak2 penghobi galau itu pasti judulnya mereka bilang FRONTAL. Ya ya ya, gue udah kangen nulis enggak jelas neh di sini. Gue si sebenernya udah mau nulis si tapi males aja. Ah gue mau bergalau ria ah
Hay kamu orang yang sekarang bikin gue jadi aneh ama diri gue sendiri, haha. Takut ah udah ah enggak mau galau galauan ah
Mau cerita enggak jelas aja dah, oke bentar lagi kan mau ulangan tuh, gue sama sekali engga BELAJAR, ya itu mah bagi gue wajar wajar aja kok
Sekarang sikap gue jadi makin songong kayanya ya, udah enggak sama sekali ngedengerin omongan ortu gue, yang menurut gue lebih seringan ngomel daripada dia seneng kalo deket gue. Apa itu yang namanya gue udah terlalu nyampah buat dia, apa gue udah terlalu bodo amatan jadinya dia mau bikin gue sedikit ngilang bodo amatannya. ok gue rasa elo enggak ngerti. Wajar kok gue ajah enggak ngerti kok :D
Oke kemarin entah gue sadar atau enggak gue kayanya makin aneh deh, au ah gue binggung mau cerita apaan
Gue enggak lama ini baca salah satu postingan enggak tau deh  blog sapa yang bilang kita itu harus rajin ama yang namanya jalan kaki, katanya itu sehari kita harus jalan setidaknya mendekati lah, sepuluh ribu langkah katanya biar entar pas tua kita masih bisa jalan dengan tegak tanpa harus di bantu ama alat jahanam bernama Tongkat. Ya gue akui itu bener banget, di liat dari kondisi sekarang aja gue sering enggak stabil jalan, sering jatoh entah itu buat nyari perhatian atau emang bener kaki gue enggak kuat buat nahan badan gue, tapi biarin aja dah. Jadi beberapa hari ini walau enggak terlalu lebih dari biasanya gue jadi sedikit lebih rajin jalan kaki, walau cuman jalan kaki tak bermakna
gue masih binggung mau nulis apaan, mungkin karena saat ini gue numpang di tempat orang jadinya tuh si ide enggak ngalir deras seperti kalo gue make komputer kakak gue. hhe
udah ya gue mau naro-naro poto enggak jelas aja yang sekarang gue lagi hobi banget ama yang namanya foto-foto yang enggak jelas, semoga anda enggak eneg ya , amien. paparazie







 

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon