Template Baru

8/06/2011
Akhirnya, cita-cita buat ganti Template ringan dan auto mobile detect bawaan blogger akhirnya terwujud jua, memang si tampilannya sangat sederhana dan cenderung malah enggak ada apa-apanya tapi enggak apa-apalah, memang saya nyari yang seperti ini, oia semoga kalian semua senang ya. Terima kasih semua buat ngasih link buat biar jadi auto mobile detect bawaan blogger, tampilan nya jadi keren gini
Neh gini tampilannya 



Tampilan sebelumnya, Lupa dari kapan sampai dengan tadi Malam




Tampilan baru, terhitung sejak tadi Malem

Yap, sepertinya enggak akan penting deh, template baru ini kalo gue enggak memperbaruhi blog ini, dengan konten-konten yang bagus apalagi postingan yang bermutu. Oia yang mobile, bagus enggak tampilannya. 
Gue mau curhat dikit ya, rada galau juga ya buat milih mau kuliah dimana, entah bingung mau milih fakultas apa, lebih bingung lagi bakalan kuliah dimana?, lagi-lagi bingung kalo misalnya nanti enggak masuk perguruan tinggi negeri, bakalan kuliah dimana?, PTS si oke-oke aja, tapi bingung juga mau dimana... Huhs pusing uey mau kuliah dimana, satu lagi semoga kuliah itu  menyenangkan ya, ada yang mau ngasih rekomendasi universitas mana?. Mohon bantuannya


oke deh. See you next time ......

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan
Purbojati
AUTHOR
7 Agustus 2011 11.54 delete

wahh...
aku juga ganti desain sobb...
coba lihat di blog gua.

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon