6 Hal yang Dinilai cowok Dalam 6 Detik ke Cewek

12/31/2011

oh ia tadi gue denger di radio, ada enam yang diperhatikan cowok ketika melihat cewek dalam enam detik. Kalian tau apa aja isinya ? Berikut gue jabarin
  • Riasan
Gue pribadi si emang suka merhatiin semenor apa tuh cewe atau se-fashion apa dia dari pilihan yang dia gunakan untuk berias. Untuk wanita sebaiknya -khususnya yang abg- kalo dandan itu jangan terlalu wah ya, lebih baik kalian bikin dandanan kalian keliatan se-netral mungkin tanpa ada unsur yang berlebihan dan itu bakalan bikin kalian tambah wah, apalagi gue :D. Jadi, stop berdandan yang heboh dan menor, rias diri kalian setipis mungkin dan lihat keajaibannya.

  • Tas
Kalian tau kenapa tas masuk daftar ini ? katanya sebagian cowok -gue si kayanya belum termasuk karena gue masih pelajar- akan menilai kalian itu serumit apa untuk berdandan -masih ada hubungannya dengan poin pertama- dari ukuran tas kalian, semakin besar tas bawaan kalian, kalian akan semakin dinilai oleh cowok sebagai cewek yang ribet dalam hal perawatan diri. Ape gue bilang ? Jadi cewek jangan terlalu ribet ama dandanan.

  • Senyuman
Widih, sapa yang enggak setuju? Kalau hal pertama yang selalu kalian perhatikan ketika berhadapan dengan wanita -baik yang baru kenal atau sudah kenal- atau siapapun pasti yang kalian perhatikan adalah bentuk bibirnya atau tepatnya senyuman nya, senyuman macam apa yang dia sajikan untuk Anda. Senyuman pertemanan atau senyuman sinis. Dan bagi kalian para wanita rajin-rajin lah tersenyum khususnya jika ada yang mengajak ngobrol -jangan senyum sendiri, nanti dikira gila lagi-.

  • Kulit
waw, rada rasis ya? Tapi tunggu kulit disini yang dimaksud bukan putih atau hitam, tapi seberapa terawatnya kulit kalian. Jadi katanya enggak perlu pusing ama satu dua jerawat yang ada di wajah kalian tapi pikirkan apa kulit tangan kalian terkesan terawat atau tidak ?. Soo, rajin-rajin lah bersabun :D .

  • Rambut
Bagi kalian yang pake krudung sepertinya enggak usah ambil pusing untuk urusan yang satu ini, gimana mau bagus, wong orang aja enggak ngeliat. Oke, gue bahas yang enggak pake Kerudungan, atau apapun kalian memanggilnya. Ini untuk yang membiarkan rambut kalian terurai.
Bagi gue rambut untuk cewek bisa jadi magnet yang dengan mudah membuat cowok manapun jatuh cinta. Coba deh bayangin kalo Dian Sastro rambutnya enggak panjang dan bagus kaya sekarang? Pasti dia enggak bakalan masuk 50 cewek paling cantik di Indonesia menurut majalah HighEnd Teen edisi desember ini. Dan rambut juga lah yang membuat siapapun jadi lebih cantik

  • Belahan Dada
Kayanya poin ini gue speechless deh.

Oke terima kasih udah baca.. See You

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon