Revolusi 2012 (apaan tuh?)

1/05/2012
Oke, mumpung masih anget, tahun ini juga belom lama kok berjalan jadi gue masih normal-normal aja dong kalo gue ngepost tentang revolusi 2012 gue. Hmm, sebenernya gue enggak pernah tuh bikin-bikin yang namanya revolusi soalnya gue cukup yakin gue sebagai orang yang enggak konsisten dalam kancah percita-citaan pasti enggak bakalan bisa jalani tuh revolusi dan pada akhirnya gue pun enggak pernah bikin sesuatu bernama revolusi. Tapi karena gue udah ngepost jadinya gue mau ngebagi revolusi yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk di adopsi menjadi revolusi anda juga.
Yang namanya revolusi mungkin semua orang setuju kalo bikinnya itu gampang banget dan yang susah itu mewujudkannya, dan hasilnya memang enggak selalu seperti yang diharapkan sebelumnya. Sebenernya revolusi itu apa si ? Sebelum gue bahas revolusi gue, gue mau membahas apa itu revolusi. Menurut gue si singkatnya revolusi itu adalah sebuah rencana jangka pendek yang diwujudkan dalam waktu dekat, namanya juga jangka pendek. Jadi intinya revolusi ini adalah perencanaan waktu dekat. Oke mungkin kalian bingung -emg itu tujuan saya- daripada ngebahas tentang pengertinnya ada baiknya saya ngomongin revulusi saya.
Apa ya ? saya enggak punya deh kan saya udah ngomong di awal saya enggak pernah bikin revolusi, revolusi saya cuman biar rajin belajar aja agar masuk PTN dan yang wajib lulus Un dengan nilai terbaik yang paling cocok dengan usaha saya.
Revolusi mungkin sesuatu yang bagi sebagian orang cukup wajib dan ada juga yang menganggapnya biasa-biasa aja. Kalian masuk yang mana tuh. ??? See You

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon