Kumpulan twit paling bermakna

5/21/2012
Sumber
Berikut adalah twit gue yang sengaja gue siapin buat postingan blog. Kalimat entah cengeng atau enggak jelas. Tapi semoga kalian menikmatinya. Oia barang kali kalian mau follow akun twitter saya di @dickyrenaldy
Kalian kalo enggak ngerti wajar kok gue juga kurang paham pas gue baca ulang. Sekali lagi selamat menikmati.

  1. "Pengen tau aja alasan temen-temanmu tiba-tiba terdiam saat kita berpapasan"
  2. "Simple ya. Saya liat kmu maen ke kantin kampus saya. Lalu saya suka. Simple banget"
  3. "Pengen deh ada di zaman ketika dosen telat kita ngobrol brg bkn kaya skrng. Pada nunduk d dpn bb"
  4. "Pengen deh ada di zaman ketika temen msh pnya fungsi jd tmpt curhat yg skrng d ganti ama twitter"
  5. "Pengen deh jadi manusia sebelum ada hp. Jadi jatuh cintanya murni. Bukan diem-diem ngeliat profil fb ama twitnya"
  6. "Katanya aku biasa-biasa aja pas ngeliat dia. Berarti usaha aku berhasil"
  7. "Sebagai cewe selalu ada pertimbangan kalo mau kenalan. Tapi sekali kali boleh ngelangar norma ga?" tertanggal hari ini delapan tahun lalu.
  8. "Kadang liat org kuat. Pas kita liat sisi terlemah. Ternyata sama aja. Selalu tentang cowok" itu tertera di diary nya
  9. "Mungkin lebih enak jadi cowo ga banyak yg harus di pertimbangkan" tertulis itu di diary nya.
  10. KEJADIAN HALTE hanya itu yang ku ingat ketika hujan. Agak melankolis si. Tapi biarlah
  11. Aku suka ketika kau tiba-tiba menghilang. Karna ketika kau kembali. Sungguh itu sangat berkesan
  12. Aku suka ketika kau bilang "jangan bertindak berlebihan", itu memberi dorongan kenikmatan tersendiri buatku
  13. Kau gadis paling tidak gadis. Lihat saja kau menyentuh lipstik pertama kali saat pernikahan kakakmu itupun karna aku memaksa
  14. Masih ingat 17mei 2 tahun yg lalu? Aku ingat saat kali pertama aku mengirim pesan singkat untukmu
  15. Aku suka. Saat kau diam. Saat kau diam-diam memandang ku dari pintu rumahmu saat aku lewat
  16. Walau terlalu naif untuk diakui aku suka diam2 tersenyum saat kau alihkan wajah ketika kita berpapasan
  17. Aku mulai mencintaimu saat ku bilang suka. Saat itu sungguh setengah mati aku mengucapkannya
  18. Kadang aku memikirkan mu. Ingat kadang. Sisanya? Aku sangat merindukanmu  
  19. Kau baru buat ku. Jadi maklumilah kita msh sama2 sedang mempelajari satu sama lain

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
7 Juni 2012 08.54 delete

Kereeeeeeeenn...!!! Lanjutkan...!!!

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
8 Juni 2012 19.33 delete

Yoi dong gue gitu bang :)

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon