Dan akhirnya perpisahan pun dimulai.

6/24/2012
Mungkin cuman ini yang bisa gue tulis disini. Momen paling (mungkin) sedih karena benar-benar hari terakhir kita bertemu. Yap, lengkap sudah tiga tahun gue masuk di SMA tercinta gue yang selama gue dudukin, kencingin, berak-in, atau serangan apapun yang sering gue alamin selama disekolah entah karena apa. Gue masih inget hari terakhir gue di MOS waktu itu karena waktunya sampai larut sebab bakalan ada renungan, see, akhir bulan lalu gue baru aja di kalungin mendali eh salah maksudnya kalung wisuda.
Enggak berasa perpisahan yang semoga aja berkesan kemarin sudah berlalu semoga aja bisa membawa sesuatu yang sulit dilupakan oleh semua teman gue teman yang mungkin sudah selesai menjalankan tugasnya sebagai bagian dari sejarah hidup gue. Mungkin gue udah terlalu yakin dengan dunia yang bakalan gue geluti nanti walau ujung2nya gue bakalan jadi pensiunan PNS tapi ya mau gimana lagi wong gue enggak terlalu banyak keahlian. Huft, agak enggak yakin juga dengan dunia yang gue suka itu selain enggak ada tantanggannya gue pun enggak bisa mengembangkan diri itu aja kok. Oh ya see you ya. Bentar lagi blog ini mungkin bakalan keisi ama curhatan tentang cewek mulu karena gue akan jadi bagian di prodi yang isinya mahasiswi semua (aduh yakin banget ya gue) Oke deh gue sudahi dulu. Gue dicky *gaya open mic
Berikut slide show nya. selamat menikmati :D

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon