Asal Update

8/01/2012

Hai semua, bagaimana kabar. Gimana puasanya kali ini ? Tetap menyenangkan ya.
Sorry blog gue akhir-akhir ini benar2 jarang kena jamah dari gue. 
Sorry blog ga pernah gue tenggok dan sorry juga buat buku tamu yang lama enggak gue respek. Nanti jika gue kembali memiliki modem (semoga) mungkin gue akan sering ngecek blog.
Setelah ujian nasional status jadi anak kelas  tiga kayanya udah enggak pantes gue sandang terlebih setelah ngambil ijazah bulan juni lalu. Jadi anak SMA benar-benar jadi masa yang terindah mungkin karena masa sekolah terakhir atau mungkin karena gue udah mulai dewasa.
Ngomongin masalah puasa aja deh mumpung sekarang masih pulang puasa. Menurut gue puasa itu semacam pesantren loh buat kita, buat kita yang tinggal di daerah yang tingkat islam nya masih lumayan kental mungkin gampang dan susahnya kalo kita tinggal di daerah bukan hanya yang non-islam tetapi di daerah perkotaan.
Tanggal 25juli lalu gue ke setiabudi buat pendaftaran wawancara unj. Gue lewat daerah kota (saya lupa tempat nya) banyak dijumpai pedagang makanan dan pembelinya yang enggak malu-malu makan ditempat umum. Dan seperti berada dibulan non ramadhan. 
Udah ya. Asal update aja gue :D

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon