Breaking News

11/24/2012
SEBELUM BACA KLIK IKLAN DIATAS DONG ?? pLIs MASA ITU MASIH 0 TAU SALDO GUE (khusus PC)

Hai semua? Bagaimana kabar ? Lama tak menyapa kalian ??
Semoga sehat selalu ya *sebagian teks hilang* (isi nya si doa semoga kalian enggak dalam keadaan sehat *pis)


Sekarang kita udah mulai masuk ke musim rentan galau nih, gimana enggak tiap sore kita selalu diguyuri oleh awan dengan air yang dateng ama temen-temen nya. Dan yang paling bikin rentan galau itu ,khususnya anak SMA yang kemungkinan udah ada di rumah, ketika hujan turun kita lagi ada dikamar (karena biasanya menjelang magrib) sedang mengamati lingkungan rumah dan tiba-tiba hujan, terus tiba-tiba HP muterin lagu nya vocal grup Tangga yang kebanyakan emang bikin galau dan terciptalah galau moment.
Tapi untungnya gue selalu dalam perjalanan pulang pas air yang jatuh dari awan itu datang bersama-sama dengan teman-temannya, bisa untung atau enggak juga si. Untungnya ya itu resiko penyakit galau datang bisa terhindar, tapi efeknya gue selalu basah kuyup karena gue yang kurang jago make mantel kelelawar.
*semoga ga bikin gue sakit* #PrayForDicky #sehatSelaluya #semangat #ciusloh

Hari ini sabtu 24 november 2012. Kurang sebulan sebelum kiamat *canda*. Sebulan setelah hari itu *entah hari apaan*
Gue lagi mengalami fase dimana gue mulai tertimbun dengan tugas yang enggak manusiawi.
Bukan enggak manusiawi si sebenernya, gue masih kaget aja ama perubahan yang kentara banget dari sistem belajar SMA dengan dunia kuliah.

Bingung juga kenapa akhir-akhir ini gue selalu posting tentang perkuliahan ?
Ya simple si karena gue masih mahasiswa tingkat satu jadi masih bangga banget ama perubahan yang baru aja gue alami.
Gue masih inget betapa bebasnya gue dulu saat SMA bahkan beberapa hari sebelum UN gue enggak se-setres sekarang. Gue juga masih inget banget kalo gue dulu itu belajar enggak ada beban sama sekali. Mungkin karena dulu gue belajar hal-hal yang enggak perlu analisis mendalam kali ya? Karena dulu gue belajar sesuatu yang bisa dihafal dengan otak bagian kiri gue, terlepas dari apakah itu kehafal bener-bener atau cuman kecantol beberapa detik.

Terlepas dari itu semua gue pun mengalami fase dimana gue mulai merasa menikmati perkuliahan yang dalam satu hari itu kita bisa belajar tanpa guru sama sekali, fase ketika paling susah ngumpulin temen-temen yang enggak dalam satu kelas karena tiap kelas memiliki jam yang berbeda-beda dan kelas yang bersebelahan belum tentu saling kenal.  Jadi enggak bisa tuh main ceng-cengan ama kelas sebelah yang bisa kita lakuin pas SMA.

Ya intinya si cuman itu yang sekarang-sekarang ini sedang gue alami. Ya bener si kata orang orang terdahulu kalo masa sekolah itu lebih enak daripada masa kuliah. Tapi mau enggak mau gue emang harus melaluinya, dan mungkin sekitar beberapa tahun lagi gue akan mulai merasakan bagaimana sulitnya mencari uang. Oke dicky nikmatin aja. See you

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon