Sedang terkubur oleh tugas

12/24/2012
Mungkin hanya kata-kata diatas yang bisa menggambarkan keadaan gue saat ini. Fakta nya emang si sekarang ini adalah akhir-akhir semester awal gue jadinya terkubur oleh tugas yang santai namun enggak santai itu (entah kalian mengerti atau tidak)
Sekarang gue lagi enggak asik nih nulis panjang-panjang di blog. Entah kenapa humor gue enggak idup kalo nulis panjang kaya gini. Mungkin karena umur gue yang udah bentar lagi mau nambah kali ya. Jadi becandaan khas anak SMA gue udah ilang entah kemana atau mungkin karena masa aktif axis gue yang berakhir desember 2014 yang membuat becandaan gue ilang ? Entahlah gue juga belum nemu ampe sekarang penyebabnya. Atau karena kiamat yang di cancel itu ?
Gue bingung nih padahal jurusan gue kan bisa dibilang santai tapi entah kenapa gue akhir-akhir ini ga ada waktu buat sekedar berkunjung ke gedung gelap yang dingin itu (bioskop - red) karena waktu yang emang ga memungkinkan dan emang belum nemu temen yang movie freak kaya dulu.
Tulisan ini ditulis oleh orang aneh yang mungkin juga menghasilkan tulisan yang membuat lambung mu menghasilkan asam lambung yang belebih yang memaksamu makan bodrex. Jadi maafkan saya kalo karena kalian membaca ini kalian harus wudhu setelahnya.
Sip, gue tau ini aneh banget tapi buktinya toh lu tetep baca kan. Oia ini kok melenceng banget ya ama judulnya. Entahlah

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon