Kau harus Menyelesaikan apa yg Kau mulai..

1/20/2013
Kalimat pendek nan sakti serta sulit itu harusnya mulai benar tertanam di pikiran gue tanpa ada pengecualian sama sekali. Namun alhasil enggak semua nya berhasil gue bingung juga padahal gue mau banget tuh menyelesaikan apa yang udah gue mulai. 
Oke kalimat autis di atas lu skip aja langsung ke paragraf selanjutnya aja ya...;

Pernah enggak lu mengalami sesuatu hal aneh tanpa tau apaan itu. Itu bukan cinta kalo lu nebak nya itu, itu juga bukan rasa suka kalau kau punya alternatif seperti itu. Ini adalah rasa aneh yang sedang gue lalui, rasa yang membuat kehilangan arah. 
Blog ini juga jadi enggak jelas juntrungan nya karena gue lagi bingung ama rasa ini. Ini bukan cinta, sekali lagi gue tegaskan ama lu pembaca. 

Bukan cinta kan kalau lu enggak deg-deg kan kalo ketemu ama dia ?
Bukan cinta kan kalau lu jadi begitu lepas kalau ada di dekatnya?

Iya, aku sangat ragu aku bisa menyelesaikan apa yang aku mulai ini, aku bahkan tidak cukup yakin kalau aku pernah memulainya, entah aku juga tak yakin bagian mana yang bisa ku bilang sebagai permulaan. Tapi, ini murni di catat oleh orang yang enggak tau harus nulis dan bahas apaan.


Entah aku sedang lelah mungkin, lelah dengan begitu banyak kegiatan yang ku jalani
kegiatan pengalihan mungkin jika ku sebut
Kegiatan yang akhir-akhir ini menguasai ku 
kegiatan yang membuat waktu tidur ku sangat tersita

Ya, entah apa yang terlintas di benak mu ketika kau kata demi kata menelusuri postingan ku kali ini.

aku juga enggak peduli mengenai apapun yang kau pikirkan karena aku toh tidak menyuruh mu membaca ini. aku hanya menulis atau lebih tepatnya menyampaikan apa yang ingin aku bagi untuk mu yang semoga saja berkenan untuk mu ya. Hai si pemilik kelopak mata paling anggun hai juga si mata lesuh atau si comel atau bahkan si pintar atau ini mungkin kamu. Ya siapapun kamu kamu itu adalah sesuatu yang penting entah untuk siapa. 
Pernah tidak kau merasa tidak di hargai, tidak di pandang ataupun di anggap tidak ada.


itu kondisi ku saat ini. kondisi di mana tingkat kepercayaan diri ku mulai berada di titik terendah. tau kah kamu ? bahwa aku enggak tau apa inti dari postingan ini. ya  aku juga enggak akan rela membaca ini ulang. Jadi ku posting saja tanpa proses editing (mungkin)
Sayang selamat ulang tahun

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon