Selamat hari Valentine,

2/15/2013

Entah ini pertengahan februari keberapa kali aku bersamamu. Entah apa kau masih ingat perayaan pertama kita  beberapa tahun yang lalu



Oke gue enggak sedang jatuh cinta atau sedang dalam masa hubungan, (ini aib diki kenapa di umbar si)
Gue baru aja melalui hari neraka nya para jomblo sejati dimana hari ini mungkin sebagian besar jomblo menghabiskan dengan nge dukem di rumah atau malah sedang asik mencari pather untuk membuat tanggal jadian di hari yang kayanya istimewa ini. Gue melakukan yang kedua namun like always on me, gue gagal.
Ini adalah pertengahan februari neraka nya para jomblo dan gue harus mengakuinya in fact gue bagian dari mereka
Tapi valentine enggak berarti selalu buruk kok buat para jomblo (tapi kebanyakan si gitu) valentine seperti saat ini contohnya gue akhirnya dapat coklat dari seseorang, ya enggak banyak si cuman satu, tapi yang ngasih nya itu loh istimewa banget, Om gue.
Tapi gue takut, takut om gue itu pesikopat dan dia juga homo omigat masa gue dapet coklat dari dia si ? dan gue juga mempertanyakan om gue yang homo kok seleranya rendah banget ya (if you know what i mean~ tapi dia enggak homo kok)
Atarpilo, tapi enggak apa apa deh yang penting gue dapet coklat dan yang pasti gue melalui hari ini dengan damai sentosa tanpa tersiksa batin sama sekali..
KOk gue nge-bully diri sendiri ya ??????
Perlahan sangat perlahan hari istimewa ini bakalan kadarluwasa beberapa menit lagi (atau bahkan udah lewat ketika gue posting ini) dan gue akan dengan sangat senang hati menyambut hari esok.

Hmm, mau ngomong tentang kuliah dikit ah
Karna ini kuliah alhasil tiap awal semester gue harus kembali menghapal guru, in my case, dosen dengan mata kuliah yang dia berikan dan jadwal padet yang sangat susah sekali di hapalin
di tambah sekarang lagi sibuk juga dgn ukm yang sedang ogah ogah an gue kerja in. Tapi ya lumayan lah buat pengalaman.
Saran ni buat yang tahun depan mau kuliah, sebaiknya ikutin aja semua kegiatan kaya ukm atau bem segala, ya sapa tau lu ketemu gebetan gitu eh salah maksud gue mendapat pengalaman gitu.

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 kicauan

Write kicauan
Dokter Omet
AUTHOR
5 Februari 2015 15.47 delete

Cowok yang kurang digauli hobi nge-DUKEM di rumah, cowok yang kebanyakan ngegaulin cewek nge-DUGEM di bar.

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
16 Maret 2015 23.04 delete

bang, pake bahasa yang mudah dipahami kek

Reply
avatar
Dokter Omet
AUTHOR
23 Maret 2015 13.45 delete

Kan kosa kata nge-dukem gue copas dari tulisan lo di atas.

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
7 April 2015 23.19 delete

masa si bang? boong nih

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon