Pengen deh Jadi BLOG khusus

3/11/2013
Kemarin iseng2 search di google 'dicky zombie' lalu muncul lah hasil pencarian ke blogmodifus karyanya ladidacafe (enggak pake link ah. Enggak mau promo gratis :D) lalu keluarlah sebuah kalimat yang menghentakkan hulu hati yang terdalam. 




Dilihat dari jenis artikel yang diposting memang tidak mengarah pada 1 topik, benar-benar personal, bebas apa yang diinginkan admin apa yang akan dipublish.


Dan semenjak saat itu gue pun kepikiran buat blog yang lebih spesifik membahas sesuatu enggak cuman isinya unek unek pribadi. Mungkin sebagian pengunjung juga rada enek kali ya kalo baca blog gue. 
Dan mungkin sebagian besar yang ngunjungin blog apes itu adalah temen2 gue yang gue paksa buat buka blog apes ini. sebagian mungkin bertahan baca cuman ampe satu artikel itu juga enggak ampe abis.
Oke gue juga bingung gue mau bahas apaan kalo mau ubah blog ini jadi blog khusus. Gue punya si blog yang isinya itu resensi buku, namun dengan alasan 'tiba tiba mood baca gue hilang entah kemana' akhirnya tuh blog jadi enggak keurus macem anak tiri yang dilupain dan dibuang ke timur jauh.
Aku bingung cinta, aku enggak tau harus gimana. Blog ini juga jadi jarang update. Yaaa. Aku bingung

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon