Malam

6/09/2013

Entah kenapa akhir-akhir ini gue sering banget menikmati Jakarta saat ia tak lagi disinari oleh matahari.
Gue emang selalu suka Jakarta malam, saat dingin atau saat jakarta jadi seperti kota lampu
Namun, dari dulu gue enggak bener-bener bisa menikmati jakarta malam
Entah karena udah di bawelin nyokap suruh lekas pulang, atau karna emang enggak boleh pulang malam.

Tapi semenjak kuliah peraturan orang tua gue jadi rada kendur mengenai pulang malam
Gue jadi agak leluasa jika ingin pulang lama, selama gue bilang kemana
Enggak apa apa deh walau masih harus ngelapor nyokap
Yang penting gue boleh dan enggak di marahin lagi kalo pulang larut

Malam, akhir-akhir ini juga enggak kaya malam yang biasa nya.
Akhir-akhir ini gue selalu susah banget tidur malem seperti dulu
Dulu gue kuat ampe jam satu, tapi karna sekarang lagi cape-cape nya
Jam sebelas aja udah ngantuk berat. Gara2 itu juga gue jadi jarang update blog ini

Oia, cuman mau ngasih tau. PRJ itu sekarang udah buka
dan gue enggak bener-bener minat kesana.
cuman mau ngasih tau lagi aja, bentar lagi perkuliahan semester ini bakalan udahan
yang artinya gue akan masuk menjadi mahasiswa tingkat dua.

Entah kenapa dua semester ini berjalan dengan begitu cepet,
Nilai yang enggak begitu membanggakan di semester sebelumnya semoga enggak terjadi di semester ini
Bentar lagi IP bakalan keluar, bentar lagi gue bakalan libur selama dua bulan
Iya dua bulan, (biasanya si 3 bulan ya) itu liburan yang kelamaan bagi gue

Selama dua bulanan mungkin gue hanya akan isi di rumah, atau acara UKM
oia mau ngasih tau boleh dong, akhir agustus nanti kelas kuliah gue mau ke puncak loh
Enggak begitu yakin si seluruhnya mau ngikut tapi semoga aja
Dan lucu nya itu acara bener-bener mepet ama awal perkuliahan.

Udah gitu aja, yang penting di update kan blog nya,
Kamu sedang apa ?
aku disini sedang bertahan.
semoga kau tak begini terus
alah.

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon