Gadapet ide buat judul

11/28/2013

Terbesir di otak gue mengenai sebuah lagu dari Vierratale judulnya "terlalu lama" yang intinya seorang cewek yang suka ama seekor cowok tapi karna dia tau dia cewek, jadinya dia enggak bisa melakukan sesuatu yang lebih biar dapetin seekor cowok tersebut. Padahal kalo cewek bisa aja dapet cowok yang pengen dia miliki.
Gue pun, kepikiran sesuatu yang rada nyeleneh
Kalo dipikir-pikir orang yang naik transportasi macem apapun adalah orang yang sangat akrab dengan menunggu.
Jadi nih, mungkin aja kalian yang  enggak bisa melakukan sesuatu yang lebih buat dapetin si cowok seperti lagu vierra (sebelum ganti nama) tersebut adalah pengguna angkutan yang bagi kalian menunggu itu kegiatan yang biasa aja, bahkan menunggu dia yang enggak tau sama sekali kalo kalian sedang menternakan rasa suka kepadanya, kalian anggap normal.
Hmm, jadi bisa dong teori gue kali ini masuk akal kalian :D ??

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
13 Maret 2014 17.01 delete

"Sedang menternakan rasa suka"

Diksinya keren... gue langsung bisa ngebayangin gimana rasa yang di derita saat proses itu terjadi...

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
1 April 2014 19.52 delete

hahaha. lu emang abang idaman banget ya met

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon