Sebuah Gagasan Singkat

5/18/2014
Enggak tau, akhir-akhir ini sering banget ngeliat kecelakaan. Udah rame sama orang yang nge gerumul atau yang bener-bener baru terjadi. 
Ketika orang itu lagi shock di pinggir jalan atau ketika dia udah rebah ga kuat lagi dan udah mulai kaya orang jualan obat. Padet sampe-sampe kalo lu kepo gue rasa lu harus naik jok motor biar bisa ngeliat apa yang gerumulan orang itu lagi liat.
Tapi semua kecelakaan yang gue liat tadi, gue jarang bangeet (malah bisa dibilang enggak pernah) berhenti buat ngeliat atau memenuhi ego gue akan ke kepo an ini.

Ketika gue lewat gue akan sedikit bergidik, dan selalu membayangkan orang yang kecelakaan tadi ibu gue, gue, bapak, abang, atau unih. Gue takut ketika gue berhenti dan ternyata itu beneran mereka. 
Karena itu gue jarang banget berhenti buat ngeliat, biasanya gue akan berdoa buat yang kecelakaan tadi, singkat memang tapi semoga gue bisa lebih ngasih manfaat daripada orang yang berhenti, ngegerumul dan mention ke twitter NTMC polda metrojaya. 
Emang si kalo mention ke sana ada manfaatnya buat orang lain menghindari kemacetan yang mungkin terjadi tapi toh, kalo udah mention kalian udah bisa pergi kan?
Isi doa gue singkat dan bunyinya selalu hampir sama


"Jika ia terluka lekas sembuhkan ya Allah, jika ia harus meregang nyawa karenanya buatkanlah pintu rezeki baru untuk keluarganya. Aaamiiin"

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon