Menghilangkan BT

12/24/2015

Belakang gue emang agak jauh dari BT, belakang gue emang lagi banyak banget kegiatan, tanggung jawab, serta tanggungan yang harus gue kerjakan. Mulai dari Skripsi yang tak kunjung tersentuh (btw, gue lupa buku konsultasi skripsi gue dimana), tagihan buat kembali melakukan 'rutinitas pacaran', ngumpul temen SD yang lagi genjer genjer nya, maupun ngajar sana sini yang bikin gue jadi tau seluk beluk kota. Ini enggak membuat gue terkesan pamer, Kan?



Nah gue mau sharing, apa si yang biasanya gue lakuin kalo gue lagi BT paling BT yang pernah gue alamin. Semoga ini bisa menginspirasi kawula muda.


Hal pertama gue akan mendengarkan lagu, entah kenapa lagu dan segala hal yang berkaitan dengannya itu kayak maha karya manusia yang paling sukses mempermainkan suasana hati. Iya mau seBT apapun gue, mood gue akan berubah menyesuaikan dengan suasana lagu yang gue dengerin apalagi kalo dengerinnya di kamar, dengan cuaca mendung, di rumah sendirian, pake earphone dengan volume terkencang yang mampu telinga gue dengar. 
Seketika itu juga mood gue dimaenin sama musik yang mengalir, ah elah. Kurang ajar emang. Gue suka semua jenis lagu, mulai dari pop, jazz (yang enggak terlalu ngejazz tapi nya :p ), bahkan untuk beberapa lagu dangdut gue suka. Semua gue suka kecuali beberapa musik yang lebih mirip orang yang lagi teriak.
Earphone dan lagu juga membuat lu jadi orang yang walaupun lagi enggak melakukan apapun alias gabut, tetep keliatan 'do something

Kalo "ngedengerin lagu" udah agak membosankan bagi gue, gue akan sedikit ngubek-ngubek isi hardisk gue, ngeliat foto, video maupun apapun yang ada disana, kadang emang berhasil membuat gue senang. Beberapa yang lain kadang malah membuat gue menyesal kenapa dulu pas moto gue jarang banget menampilkan muka yang sadar kamera. Beberapa malah nimbulin kenangan nan bangsat yang kembali muncul. Ah elah.

Selain ngubek isi hardisk gue juga bakalan ngelakuin broswing-broswing nakal, kayak ngeliat hp yang enggak bakalan gue milikin dalam waktu dekat, ngeliat google glass yang jauh dari jangkauan gue, ataupun ngeliat cewek manis berkerudung yang jarang mandi, blogwalking ketika kegiatan sebelumnya udah enggak begitu menarik.

Kalo hal yang bisa gue lakuin di kamar tadi udah cukup ngebosenin, gue akan maen ke rumah ponakan gue. Gue akan gendong, jungkir balik serta cium dia sampe dia mau nanggis kenjang..
Dia lucu gitu,, masih dua tahunan si ya.....
Pas si keponakan lagi sakit :(



Keren kan cara gue ngilangin BT, Ah gue ngerasa gagal sebagai blogger kalo kegiatan gue itu doang :(

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 kicauan

Write kicauan
Aziz Rubangi
AUTHOR
25 Desember 2015 13.52 delete

Kegiatan yang menyenangkan sih bisa main sama anak kecil, apalagi lucu.

Apalagi kalau anak sendiri.
Aku sih kalau lagi bete biasanya Browsing nakal. wkwkwk

Reply
avatar
29 Desember 2015 06.21 delete

Bisa gak senyum lo biasa aja? Gue udah menikmati baca tulisannya eh foto terakhirnya.......

Reply
avatar
1 Januari 2016 21.35 delete

Widih, seru ya punya ponakan masih lucu gitu. Gue nggak ada tuh. Ahelaaahh. :(


Lu tau orang pedofil lagi nyengir nggak, Dick?

Nah, foto lu itu nyengirnya kayak pedofil!

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
2 Januari 2016 16.50 delete

jadi abang kapan punya anak sendirinya?
jangan dibuang buang mulu bang bakal anaknya di wc, pake browsing nakal sih,..

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
2 Januari 2016 16.50 delete

senyum gue emang terlalu menawan tiw. jadi maaf ya kalo mengganggu...

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
2 Januari 2016 17.24 delete

seru kalo punya ponakan yang belom begitu bawel... asek dah,,,

gue kalo nyengir emang agak mempesona, gosah bilang kalo itu muka pedofil

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
3 Januari 2016 22.23 delete

Yak, sama. Aku jg kalo dgrin lagu jd kbwa suasana. Bkan karna arti lagunya atau apa, tp lebih ke flashback "Ihh, lagu ini kan jaman gue blablablaa.. *trs flashback*" Gitu dah.

Kalo ada anak kecil emang enak sih, seru. Pas ngajak main kitanya jg pura2 sok imut dan berlagak sprti anak kcil jg. Ah, pokoknya seru. Hahaa. Ponakannya lucuuu ihh.. Aku bawa pulang siniihh... Kalo aku pnyanya ade sepupu yg msh umur setaun, eh ponakan jg ada deng. *gak ada yg nanya. wkwk*

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
5 Januari 2016 15.50 delete

setiap lagu punya kenangannya sendiri ya, Lu?
Kadang gue suka bingung deh kenapa setiap bit lagu bakalan mengingatkan satu atau beberapa momen, ada tuh lagu yang bikin gue inget satu momen bulan puasa pas beli belewah.. Padahal lagunya lagu cinta... random si emang

Kamu udah punya keponakan? TUA AMAT DAH YA
iya pas bocah ngajak maen itu bakalan ngeliatin dengan mesem gede gitu...

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon