Berbagai Macam Zona

4/21/2015

Kali ini gue mau ngebahas beberapa zona yang ada pas lu di tolak. Baik karna emang enggak cocok atau emang lu enggak menarik. Cek this out





TimeZone

Istilah ini muncul ketika si pengejar sudah dengan percaya diri mengartikan segala feedback dari target adalah hal yang positif dan setelah antarjemput, traktir, dan segala sogokan khas PDKT lainnya diapun memutuskan untuk menyatakan apa yang ada di hatinya. Dan tragis yang ia dapatkan malah sebuah kalimat laknat berbunyi "Aku enggak bisa jawab sekarang. Aku perlu waktu"
engingeng. Dan si pengejarpun akhirnya menelan sebuah pil pait bernama Timezone yang mungkin maksud dari si target adalah "lu enggak menarik, men. Ngacak napa"
Saran untuk pengejar:
Kalimat tadi mah sama aja kayak peringat untuk kalian menyerah.


MasihMauFokusBelajarZone

Zona ini kalian dapati ketika kalian lagi PDKT sama orang yang mau UN atau bagi yang kuliah lagi mau UTS. Di akan bilang "Aku mau fokus UN/UTS dulu"
Dan kalian akan dengan santai menunggu sampe UN/UTS itu datang. Akhirnya kalian hanya menunggu sebuah piring kosong. Enggak ada isinya sama sekali.


UmurZone

Zona ini muncul ketika target menggunakan perbedaan umur kalian menjadi sebuah penolakan, kayak "Aku enggak bisa pacaran sama orang yang lebih muda 4 hari dari aku. Pasti pola pikirnya beda banget" atau "Aku enggak bisa pacaran sama yang masih embrio" atau "aku enggak bisa pacaran sama nenek/kakek kayak kamu" dan lain sebagainya.


OjekZone

Tipe ini muncul karena si pengejar hanya dimaanfaatkan sebagai antarjemput tanpa imbalan sehingga si target dengan polosnya memanfaatkan si pengajar tanpa mementingkan apakah akan menyakiti si pengejar atau tidak. Bagi si target yang penting dia memiliki kemudahan. Tanpa harus bayar, tanpa harus antri dan akan selalu sedia.
TIPs untuk pengejar, jangan terlalu sering mengiyakan. Sekalipun mengiyakan ya bilang dong "Gue dapet apa?" atau "Nanti masakin gue sesuatu ya!"


AgamaZone

Nah kalo ini istilah yang muncul ketika ia menjadikan agamanya sebagai tameng buat menolak si pengejar. Bila mereka beda agama si target akan mengeluarkan kalimat sakti berbunyi "agama kita beda, tuhan kita beda, kasihan dengan anak kita kelak" atau ketika mereka dalam satu agama akan muncul kalimat lain "kamu tau kan dalam agama kita enggak boleh pacaran?" atau "aku lagi mau fokus ngurusin paskah-natal-nyepi-idul fitri-atau imlek dulu ya"
saran untuk pengejar:
Jangan mengejar siapapun yang kitab sucinya beda, atau ketika sama carilah yang tidak begitu fasih keagamaannya. Kalian bisa membangunnya bersama kelak.


KomporZone

Fungsinya udah jelas buat apa. Buat manas-manasin. Dia bakalan jadiin elu sabagai bahan bakar. Dia akan memperlihatkan kalo dia memperlakukan lu sebagai pacar. Tujuannya agar orang yang sebenernya dia incer merasa cemburu, entah jenis makhluk astral macem apaan ini....


MiZone

Apa tagline dari Mizone?
Biar semangat Oke lagi
Nah, jika kalian ke zona ini kalian akan dijadikan seperti matras ketika si target ngerasa kurang semangat dia akan sangat membutuhkan kalian. Saat udah semangat lagi? Ga butuh lah yaw

Makasih DokterOmet untuk Ide nya


ParasutZone

Parasut buat apaan? Menyelamatkan penerjun. Setelah dia menikmati sensasi jatuh yang enak pas die udah cukup rendah jatuhnya barulah dibuka deh parasutnya. Terus bedanya sama Mizone apa? Enggak ada.


ParfumZone

Ini muncul ketika gebetan lu suka sama parfum yang dia cium saban ketemu sama elu, dan kebetulan suatu saat lu enggak pake parfum, dia enggak akan nempel sama elu, enggak akan mau lama-lama sama elu karena lu enggak sesuatu sama yang dia mau.

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
Dokter Omet
AUTHOR
23 April 2015 16.50 delete

Masih kurang satu zone lagi dick : MIZONE, semacam zona di mana kita dibutuhkan hanya untuk membantu agar semangat bisa OK lagi.

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
26 April 2015 19.38 delete

kalo MIZONE orang nya murahan dong bang. Karena murah tapi ngasih banyak :(

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon