6 Tipe anak di sekolah (versi guru)

8/04/2010
6 tipe murid di sekolah versi guru itu maksudnya yang gampang banget buat di inget ama guru. Gue juga engga tau gue masuk kriteria mananya
Tapi moga - moga gue yang bagus engga buruk, Oia gue juga sering tuh di panggil salah ama guru - guru padahal ama gue 'dicky' tapi gue sering di panggil 'Irfean', ya emang gue ama dia rada rada sama, sama gendutnya, sama exsisnya, sama jeniusnya (moga=moga ajh, soalnya di pinter banget cuy, sering dapet Ranking Satu
dikelasnya, trus gue ama dia, sama - sama ikut OSN, tapi sekarang gue engga ikut lagi, trus pokoknya ampir sama cuman beda-nya dia 'kayanya' lebih ganteng dhe. STTTOOOOPPPPP, kokk jadi OOT (out of Topic) si, balik lagi ke Laptop, eh kepersoalan gitu. Sekarang balik lagi ke 5 tipe murid yang gampang di inget ama guru, Berikut, Oia yang udah kerja sorry ajh soalnya gue kan anak sekolah jdainya ngomongin ginian dhe. Oia maap klo gambarnya rada Aneh

 1. Bodoh Aka Males.
Klo lo mau gampang di inget klo kata gue jangan pake cara ini ye, ya emang si ini rezeki-rejekian tapi yang bikin *bodoh* kan malesnya. jadi jangan terlalu males yang bisa bikin lo bodohm dan juga bakalan susah lo nantinya. gymana lo mau sukses klo lo mau exsis pake cara ini ?, Setubuh eh setuju ?

2. Nakal
Emang si rata - rata anak yang bodoh itu pasti males nan NAkal, tapi engga semua  anak Nakal itu mah Bodoh lo, ada tuh temen gue yang 'lumayan' Cerdas tapi Die Nakal banget, nge-rokok lah, udah ML berkali kali (katanya), trus jarang masuk sekolah, tapi sekarng dia kerja. JAdi bisa di simpulkan bahwa Anak yang Nakal amat dengan sangat di inget ama guru.

3. Pecicilan.  

Pecicilan itu, engga bisa diem lah, suka keluar kelas, pas guru lagi ceramah dia engga bisa diem atau ngobrol melulu lah, trus suka Nyeletuk engga jelas klo guru lagi nerangin, Pokoknya gitu dhe intinye. Gymana engga gampang di inget uh ama guru ?

4. Gendut / Kurus banget 

 Ya klo gendut banget pasti klo lagi Olah raga anak dengan bentuk badan seperti ini lebih gampang di inget soalnya kan kebanyakkan gerakan mereka pada engga bisa, hhe. Gue juga rada gendut si, Trus klo yang kurus di gampang di Inget mungkin karna Paling kecil di kelas, hhe. Klo kalian yang mana ?

5. Pinter. 

ya mulai dari selalu dapet Nilai sempurna, RAngking 3 besar melulu, trus klo guru nannya 'kebanyyakkan' bisa dia jawab, Sering dapet piala (yang Ilmiah tentunya), Itu Bisa tuh dibilang pinter. Dan juga gimana guru bukan hanya Guru yang Sedang atau  pernah ngajari dia guru satu sekolah atau mungkin semua murid di sekolahan itu bisa kenal.

6. Aktif di Osis atau Organisasi lainnya di sekolah, 

(tapi kaya nya Osis doang dhe),  ya sapa yang disini pernah Nongkrong jadi OSis mulai dari cuman bagian paling bawah ataupun ampe ketuanya, Jadi bagian dari osis bisa di JAmin 98.88% di di kenal atau bahkan am[e di Inget ama sebagian besar guru - guru, trus kayanya jadi bagian dari Osis juga bisa bikin kalian bego dhe, soalnya sering ijin keluar yang kebanyyakan pas jam pelajaran, gymana yang pernah jadi bagian Osis ?, saya si belom pernah ( setidaknya untuk 5 Taon terakhir).

Sekian,
semoga Membantu
Versi : Dicky Renaldy

Next : 10 Widget Yang Sebaiknya di Pasang di Blog
Before : Perbedaan Film India, Cina dan Indonesia

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon