[Dicky NG18UL- 1] Pembukaan

1/20/2012

Masuk tahun ini selain masuk tahun kiamat (gue juga enggak terlalu percaya kok), tahun ini juga tahun gue akan menghadapi Ujian Nasional dan yang paling penting itu  tahun ini gue akan memasuki umur yang ke delapan belas bro. Gila gue udah delapan belas tahun hidup di dunia ini dan semua itu berlalu begitu aja. Entah kenapa juga ulang tahun ini juga sangat gue nanti-nantikan. Setidaknya gue enggak perlu bohong lagi kalo masuk sebuah situs bagi orang yang mengaksesnya harus di atas delapan belas, ya elu pasti tau lah maksud gue apa. Tapi pokoknya ulang tahun ini sangat berarti buat gue.
Satu lagi doa gue 
Semoga siapapun yang baca ini khususnya yang mau menghadapi un kelas enam sd, tiga smp dan sma, bisa lulus dengan nilai terbaik dan masuk ke sekolah atau universitas yang di impikan. AaaaaMIIIINNNN
Oke mungkin kalian bingung maksudnya NG18UL itu apa ? Dan gue harap kalian memikirkan seperti itu, gue jelasin. Kan kalo di beberapa stasiun televisi kalo dia ulang tahun menggunakan tema dan tema untuk ulang tahun gue kali ini ya itu NG18Ul (ngibul -red), emang si rada konyol bikin tema kaya gitu tapi biarlah yang penting gue cukup senang dengan acara ini. Oke Dicky NG18UL sebenarnya tidak ada yang mendanai alhasil jadinya saya enggak bisa ngasih apa-apa cuman saya mau berbagi aja.  Perlu untuk diketahui tiga hari dari sekarang akan ada tiga postingan -yang berarti satu hari satu postingan- tentang saya, mereka adalah contoh bahwa makhluk kaya saya juga punya hak buat narsis. Dan fakta menariknya semua akan di posting di jam saya dilahirkan. (Kurang lebih jam segitu lah). 
See You. Emang enggak penting si tapi biarlah.

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon