Sahabat apa cuman temen doang ?

7/07/2010
Emang si gue dha engga percaya ama yang namanya persahabat bagai kepompong gue termasuk udah rada engga percaya ama yang namanya nya persahabat kenapa ?, karna gue yang udah dibilang akrab banget ama seseorang eh setelah gue dah engga sekelas lagi ama dia, boro-boro dia ngobrol ama gue, negor aja engga cuy, makannya gue buat artikel ini buat kalian para pembaca bisa ngebedain temen kalian ke temen doang apa sahabat ya ?


1. Saat ngobrol apa yang kalian berdua obrolin
Yang paling penting atau pembeda dasar antar temen ama sahabat itu poin ini, ya apa yang sering kalian omongin sama temen kalian ?. klo cuman masalah tugas ataupun hal hal sekolah lainnya itu mah Cuma temen doang cuy. Tapi kalo yang diomongin masalah pacar ataupun orang yang kalian demen (oia klo kalian curhat ke lawan spesies eh lawan jenis kalian, atau berpotensi saling suka sebaiknya jangan dhe, kecuali kalian memastikan nothing special diantara kalian. Karna akan berpotensi merusak hubungan persahabat kalian, klo bertepuk sebelah tangan, klo sama sama suka ya wiss engga po po) itu menjerumus ke persahabatan, bahasanya ????

2. apa kalian tau rahasia terdalam dia ?
Gue pribadi si lebih memilih buat curhat ama orang yang engga gue kenal sama sekali karna potensi untuk rahasia kita menyebar itu hanya dikit, wong dia engga kenal ?. tapi kayanya gue rada aneh dhe, soalnya rata rata orang akan memberitahukan kesubusukkannya maksud gue rahasia nya itu ke sahabat sahabatnya bukan ke temen bahkan orang yang engga dikenalnya. ini lah pembeda temen atau sahabat, coba jawab petanyya berikut dengan jujur !!

1.apa yang di suka ?
2.klo dia broken home kenapa ?
3.dimana rumahnya ?
4.apa kalian akrab ama ortunya ?
5.apa kalian tau apa hobinya ?
6.apa obsesi tebesarnya ?
7.apa dia ada masalh sekarang ?
8.pernah ngasih kata bijak engga buat dia, saat ada masalah ?
9.apa ciri khas watak dia ?
dan lain sebagainya. Dan apa jawabannya ? klo sebagian besar kalian tau, itu lah sahabat.

3. Apa kalian pernah saling curhat ?
Maksudnya ketika kalian yang awalnya cuman nannya pr doang, eh malah kadi curhat curhatan nah itu sedikit tanda tandanya lho ?

Beberapa hal yang di curhatin
1.Ada masalah keluarga apa saling curhat ?
  • Engga dah
  • Iya pernah
2.Yang nembak kalian atau kalian nembak orang yang kalian suka curhat ke temen
  • Engga kayanya
  • Sepertinya iya
3.Ada pr yang engga kalian engga bisa sama sekali, bukan nanya caranya tapi malah ngeluh kenapa engga bisa apa kalian curhat ke temen?
  • Belom pernah 
  • Iya pernah
4.Apa kalian sering saling pinjam meminjam ?
  • Engga
  • Iya
5.Pernah berlibur bersama ?
  • Engga
  • Iya
6.Klo dia engga masuk sekolah atau kerja apa kalian merasa ada yang kurang ?
  • Biasa ajh
  • Sepertinya iya
7.Mau berkorban demi teman ?
  • Engga segitunya dah
  • Klo gue bisa

Artinya
  1. Kebanyakkan Pilihan Pertama : Ternyata kalian hanya temen doang ya, karna pada dasarnya orang akan sedikit menutupi persoalannya ke temannya tapi tidak sabahatnya
  2. Kebanyakkan Pilihan Kedua : Hubungan kalian bukan teman biasa any something special tapi bukan suka, cuman ada persahabat di antara kalian.
Versi ; dicky renaldy
BERSAMBUNG, AKAN SAYA SAMBUNG NANTI.'

Sekarang bisa bedaiin engga ?

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
cHugy - gOgOg
AUTHOR
7 Juli 2010 17.34 delete

Alhamdulliah sob...teman teman chugy masih baik baik saja masih berkomunikasi dengan baik....tapi kalau ceritanya kaya di atas mungkin chugy juga akan mempunyai perasaan yang sama.

Nice posting.

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon