[Dicky NG18UL- 3] Sedikit tentang gue (2)

1/22/2012

Karena postingan sebelumnya yang gue rasa masih rada kurang buat menggambarkan diri gue ini jadinya gue buat deh, postingan kedua yang notabene isinya sejenis ama yang sebelumnya, kalian jangan pikirkan yang aneh2 ya, anggep saja saya lagi pengen narsis aja. Oke mungkin kalian belum baca yang pertama ya ? Kalian bisa kok beranda abis itu klik yang judulnya sama tanpa angka dua dikurung. Sori saya lagi males ngasih yang instan2 neh :D.
Oke sebenernya rasa susah juga ngasih fakta-fakta atau lebih tepatnya kenarsisan yang hampir semua udah saya post di  postingan sebelumnya tapi dicoba aja dulu deh.


Bermula dari iseng-iseng bikin, dan pada akhirnya hasilnya enggak terlalu mengesankan akhirnya saya pun sedikit-sedikit tahu tentang kode-kode html dan hingga satu ini yang saya pahami dengan jelas dan terhapal di luar kepala yakni kode html untuk enter (<br >) itu kodenya kalo kalian penasaran. Gue juga ga yakin sebenernya pake garis miring atau enggak ya sebelum tulasan br. Tapi itulah fakta tentang gue yang pertama kali ini
Wih sekali lagi gue singung, gue itu bisa dikatakan adalah manusia paling enggak konsisten dalam kancah percita-citaan, dimana enggak. Gue aja selalu nganti cita-cita saban gue baru denger sesuatu yang baru yang cukup menarik buat gue. Kaya baru-baru ini entah kenapa gue jadi rajin denger radio karena entah dengan alasan apa sekarang cita-cita gue itu jadi penyiar radio, dan disitu gue pun yakin mungkin cukup sekitar tiga ratus hari atau lebih cita-cita itu akan hilang dan terganti dengan yang baru. OMG.
Fakta selanjutnya entah teman-teman gue sadari atau tidak gue termasuk orang yang kurang aktif dalam pergaulan, gue cenderung hanya melanjutkan keakraban seseorang ke gue, gue jarang banget jadi ber-inisiatif buat memulai perkenalan. Aduh gue boleh curhat dikit enggak pas gue lagi bikin ini postingan kan pas pagi-pagi banget ya, idih serem banget ada suara2 yang enggak gue bisa jelaskan keluar darimana dan ada tangisan bayi yang sialnya sekarang ilang pas gue nyalain tipi, oh ya sudah lah. Sori kalo nakutin :D
Fakta berikutnya itu gue sedari SD ampe SMA, selalu sekolah di sekolahan yang notabene bukan favorit dan fakta itu bikin gue makin takut buat ngadapin dunia. Tapi asal kalian tahu sekolah SMP dan SMA gue dua-duanya ada di wikipedia walau itu enggak penting tapi setidaknya itu bikin gue boleh sedikit berbangga akan sekolah gue itu, gue enggak mau ngasih tau ah. Sori teman2 yang satu sekolah ama gue, gue enggak maksud kok. Parah ya tulisan gue, abaikan.
Sebenernya gue punya tiga blog, yang satu ya blog ini, blog yang gue bikin se-mua gue aja, yang kedua itu blog yang jarang gue update ama gue, lagian gue juga susah kok ngupdate nya soalnya tema blog ini tuh referensi buku atau kasarnya resensi buku gitu (novel doang si), kalo kalian penasaran kalian boleh liat kok  Bagus Buat Dibaca itu nama beserta linknya. Satu lagi itu blog kelas, blog yang sama juga jarang gue perbaharui  Republic of science (blog) itu namanya, dan kenapa ada tulisan blog di dalam kurung ? -semoga kalian bertanya seperti itu- Itu dikarenakan ada fanspage bernama sama di facebook (Republic of science)
Satu lagi, gue selalu menggunakan kata yang sama buat mengakhiri sebagian postingan gue. Mau tau apa "see you". 

Oke, terima kasih atas perhatiannya, akhirnya terlampias kan juga  ke narsisan gue, see you -liat kan-

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
LMag
AUTHOR
9 Februari 2012 15.37 delete

penulisan yang benar untuk break line adalah <br /> tapi tanpa garis miring browser masih tetap bisa merendernya.

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
10 Mei 2012 14.38 delete

terima kasih kang. salam kenal ne :D

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon