Akhirnya Punya Kerajaan Sendiri

10/28/2012
gue yang kawin, eh maksudnya yang
di tengah gitu
Sabtu pagi enam oktober 2012 akhirnya datang juga
Hari yang di tunggu-tunggu datang juga, 
Yang nunggu ya abang gue,
Dan lihat sekarang sudah berlalu lama.

Ya enam oktober lalu kuota terakhir sodara kandung gue baru aja melepas masa perjaka nya (apa udah lama lepasnya?), dia baru aja dipersunting dengan anak jawa-betawi yang udah jadi pacarnya setidaknya dua tahun belakangan.

Okeee, kenapa jadi serius gini ya.
Inti postingan ini, adalah rasa bersyukur gue akhirnya gue bisa menikmati kamar gue sendiri tanpa ada orang lain, akhirnya gue punya kerajaan sendiri dan gue suka itu
Emang si awalnya rada kurang terbiasa dengan 'kesendirian' ini. Tapi akhirnya gue bisa kok menjalani hari2 keren gue di kamar gue sendiri.

Emang si enggak bisa di pungkiri kebersamaan gue bersama sodara kandung gue ga bisa tiba-tiba gue lupain gitu aja. Ya ada si enggak enak nya, kaya misalkan kemarin pas lebaran haji, ini tahun pertama keluarga gue enggak ada bakar-bakar an daging sapi atau kambing. Humm, memang aneh si tapi gue toh harus mulai membiasakan dirikan ??

Dua doa gue untuk sodara kandung gue yang kedua nya sudah menjalani hidup jilid dua, semoga kalian bahagia dan mendapat yang kalian inginkan..
See you in the next pit stop

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
31 Mei 2013 07.53 delete

lo kapan nyusul mbul :D

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
10 Juni 2013 00.05 delete

nanti mon, nanti sabar ya belum siap kawin ini

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon