Seminar

7/29/2013
Enggak tau ini namanya apa,
Tapi gue udah mulai menikmati yang namanya jadi peserta seminar, ya walau baru 4-5 kali gue ikutan seminar yang kesemua nya gratis.
Seminar itu enak tau sebenernya.
Seminar bareng temen2 ada enak nya ada enggak nya. Enak nya si lu jadi ada temen ngobrol. Nah enggak enak nya kalo lu suka isi seminar nya lu enggak akan fokus ama isi seminar nya lu bakalan tetep fokus ngobrol.
Sejauh ini seminar paling enak yang pernah gue alami itu seminar nya kementerian lingkungan hidup selain dapet makan dia juga dapet duit dapet sertifikat plus dapet tumblr gitu mantep kan, walau yang terakhir udah rusak punya gue. Gue bingung kita seminar kan duduk doang ya tapi kenapa dapet duit juga ya *emot bingung tapi bahagia.
Tapi belakangan udah jarang ikutan seminar karena temen2 yang maniak seminar juga lagi pada males, jadi ogah aja
Oia, seminar paling apes itu seminar tentang bisnis gitu deh, udah enggak dapet sertifikat gadapet uang terus ga dapet cemilan juga lagi, ya nilai plus nya tuh seminar si gratis karena gue mahasiswa sedang umum bayar, tapi mereka kok mau ya bayar buat seminar doang?
See you

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon