SDN Pasgis 01 Pagi

10/27/2015
Nah belakang blog ini lagi jarang dijamah sama yang punya, akhirnya dia agak berjamur di beberapa posisi maupun berdarah di beberapa rindu yang menderah, alah.

Cuman mau ngasih tau, kalo gue sekarang lagi PKM (praktek keterampilan mengajar), PKM itu salah satu mata kuliah yang menandakan gue sudah menjelang akhir masa perkuliahan. Dan cuman mau ngasih tau lagi, Sekarang itu tanggal 27 Oktober, artinya kurang lebih sebulan lagi gue ngajar di sekolah ini. 

Akhirnya gue enggak harus dipanggil 
kak pomade, 
kak kembar, 
dipanggil kak ganteng, 
kakak yang enggak pernah marah, 
kakak yang gampang senyum, 
kak yang seksi. etdah

Yang terakhir itu gue yang maksa mereka

Beberapa pengalaman gue alami di sekolah 
Mulai dari guru yang nyantai, yang ngegampangin banget semua permintaan kita begitupun sebaliknya.
Penjaga sekolah yang asik bahkan suka ngecengin guru-guru, guru yang aneh, guru yang satu almamater
Salah satu guru baru satu almamater lebih deket sama kita, daripada salah satu anggota kelompok yang lebih sering nongkrong sama guru-guru
Penjual nasi uduk yang selalu bilang "nasinya nambah ga say?"
Anak Penjaga sekolah yang ngomong nya suka enggak jelas, meluk-meluk temen gue
Beberapa siswa yang selalu bilang "kak katanya mau ngajar kelas kita lagi" atau "kak entar ngajar lagi ya"
Dewi Sekarwangi, cewek dengan nama jadul. Enggak kepikiran emak nya, masih namain anak dengan nama seperti itu

Nge gabut di Perpustaan
Skripsi dikoreksiin temen yang baik
Bercanda
bahkan tidur diperpusatakaan

Murid yang gampang akrab,
Murid yang caper
Murid yang meletin lidah
Murid yang ngajak foto
Murid yang meluk mesra banget
Murid yang secara tersirat ngatain gue ganteng. (WOY PERCAYA AJA!!!)
Murid yang bilang "kakak belom mandi ya?"
Murid yang kadang suka bilang "rumah kakak yang mana si?"
Murid yang dari jauh bilang "ih kakaknya wangi"
Murid yang bilang kalo temen gue lebih ganteng daripada gue. (jangan percaya yang ini)
Murid yang bakalan salim berkali-kali
Beragam cara nyalimnya
Ada yang di pipi
Ada yang dijidat
Ada yang di idung
Tapi banyak juga yang bener-bener ngecup tangan gue, sampe meninggalkan bekas kecupan di tangan. 
Atau gue yang iseng tahan tangan dibawah biar tuh anak nyamperin tangan gue

temen kelompok yang berlima, tapi ujung2nya berempat mulu
temen yang selalu dibekelin nasi, terus bagi2 ke dua orang cowok anak kosan
temen yang kalo lagi diem didepan hape pasti lagi foto
temen yang jarang banget keliatan, tiba2 ke kampus, tiba2 ngajar kelas 1, tiba2 ganteng
temen yang suka ngatur
temen yang suka makan es krim berkali-kali
temen yang kalo abis makan es krim giginya bakalan ngilu
temen yang kalo mau ngajar, dia bakalan 'kayaknya' prepare banget
temen kos an yang jarang nginep
temen kosan yang sering maen, tapi enggak pernah nginep
temen kosan yang suka ngomong
temen kosan yang gampang tersinggung
dan lain sebagainya

Udan dulu ah,
entar kebanyakan yang diceritain

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 kicauan

Write kicauan
22 November 2015 22.20 delete

murid yang nembak ada gak bang ? :D

Reply
avatar
23 November 2015 00.33 delete

Suatu saat lu bakalan kangen banget sama anak-anak seperti mereka, Dik. Btw, gue jadi kangen kakak-kakak UNJ yang pernah praktik ngajar sewaktu gue masih kelas 10. AAAKKK :')

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
24 Desember 2015 09.33 delete

kalo yang nembak gue si temen gue sendiri men....
laen kali gue cerita, :D

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
24 Desember 2015 09.35 delete

kalo gue si emang ngangenin men... tanya aja sama murid-murid gue :p

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon