Kenapa Harus Note5?

8/19/2015
Bagi orang yang sangat tergantung teknologi, kemana-mana harus banget terhubung sama internet, tapi enggak mau ribet bawa laptop ataupun tablet, nah gue mau lu menjatuhkan pilihan ke salah satu keluaran Terbaru dari Samsung, seri Note, yakni Samsung Galaxy Note 5
Kenapa Harus dia?
Nih beberapa fitur andalan tuh smartphone yang ukuran layarnya 5,7 inci. 
  • S Pen
Ini adalah ciri khas dari semua seri Note yang dikeluarkan Samsung. Sebuah stylus yang simple tapi punya beragam manfaat. Yang gue suka dari S Pen adalah dia bisa menambahkan catatan di suatu dokumen atau komentar, mengcapture halaman web secara utuh, dan fitur yang paling mantep adalah menambahkan Tanda Tangan di dokumen. 
Andai aja semua dosen punya Note Terbaru ini, pasti mahasiswa enggak harus nunggu berjam-jam atau berhari-hari buat dapet tanda tangan dosen, tinggal kirim via email dan tara. Mahasiswa pun dapet tanda tangannya.
Selain menyingkat proses 'nunggu' Tanda Tangan, dengan ngasih komentar secara langsung di dokumen yang dikerjakan tentu menghemat ribuan pohon yang ditebang buat kertas revisian. :P

  • Smart Multitasking
Misalkan lu lagi ngerjain tugas, karena satu dua hal lu enggak bawa laptop. Nah Smartphone akan menjadi satu-satunya benda yang bisa lu andalkan. Tapi bagaimana kalo layar utamanya hanya bisa mengerjakan satu aplikasi? Kayaknya repot deh kalo harus bulak-balik word-browser.
Nah dengan Fitur ini, Note 5 lu bakalan jadi pahlawan. Dia bisa buka browser dan word diwaktunya yang bersamaan, jadinya lu bebas deh ngerjain tugas lu, enggak harus pusing bolak-balik aplikasi.
  • Refined Camera
Dengan mengusung kamera super dibagian belakang ditambah dengan stabilisasi gambar optik, foto yang dihasilkan jelas sangat jernih dan jauh dari 'blur', ditambah jenis layar andalan Samsung lu bakalan dapet hasil yang lebih bagus dari semua jenis layar yang ada.
Nah fungsi ini cocok buat mahasiswa yang lagi skripsian, karena skripsi butuh banyak referensi sedang beberapa perpusatakaan tidak mengijinkan bukunya dibawa pulang, kalo di fotocopy jelas nambah biaya, dengan kamera super tadi, lu seperti mengscan buku yang lu foto.

  • Sidesync (PC-Phone Connection)
Satu lagi andalan Note 5, adalah singkronisasi antara PC-Note 5. Memungkinkan semua pemberitahuan di push ke PC juga, jadinya kalo lu lagi fokus sama kerjaan, lu enggak harus bolak balik ngambil hape kalo ada telpon, WhatsApp, dan lain sebagainya. Setiap Pemberitahuan akan muncul juga di layar PC lu. Selain pemberitahuan, fitur ini juga menyediakan transfer file yang lebih cepat antara PC-Note 5 misalnya untuk transfer hasil foto referensi tadi :D
  • Battery
Tentu semua fungsi tadi jadi enggak guna ya kalo enggak di dukung oleh battery yang cukup handal memasok beragam fitur didalamnya. Dengan berkapasitas sekitar 3900mAh, battery seri Terbaru dari Note ini tentu bisa menopang keseharian lu.
Pokoknya yahud dah..

Yang penasaran sama Samsung Galaxy Note 5, bisa nih ngeliat di Samsung Unpacked 2015, diacara itu Samsung memperkenalkan beragam produk andalannya.

Nah biar lu makin kenal dengan Samsung Galaxy Note 5, lu kunjungin deh www.GalaxyLaunchPack.com jangan lupa masukin Email, biar lu selalu update mengenai info Note 5 ini.

Ciao

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan
Capt. Darma
AUTHOR
20 Agustus 2015 pukul 02.41 delete

Hmm. Thanks, gan, infonya.


Lebih pilih xiomi. Krn ini permintaannya.
Ini lagi lomba, ya?
Apa niche blognya ganti ke tekno?

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon