Saya Ingin Memperkenalkan Diri

1/21/2022


Halo Perkenalkan saya Dicky. Pemilik blog ini. Saya ingin mengungkapkan sesuatu kepada kalian. Baca baik-baik ya.

Saya adalah anak yang tidak telalu membenci orang tua nya. Saya akan memikirkan segala jasa mereka kepada saya alih-alih segala sikap mereka yang membuat saya ingin pergi dari rumah.

Sebagai suami saya sedang berusaha untuk membuat istri bahagia karena saya sangat bahagia bersama Wanita tersebut. Saya sebisa mungkin melakukan hal-hal yang dulu membuat Wanita itu ingin bersama saya selamanya. Saya tentu tidak ingin membuatnya menyesal.

Sebagai ayah dari seorang anak laki-laki, saya ingin menjadi contoh yang baik dan membuat dia dengan bangga bilang ke teman-temannya kelak “Dia ayah terbaik nomor satu seluruh dunia” (seperti quote film by the way). Saya akan memberi hal terbaik yang bisa saya berikan, tanpa bermaksud memanjakan. Tentu itu keinginan semua orang tua, kan?

Sebagai seorang guru saya harus bisa menjadi manusia yang sangat dirindukan murid-muridnya tiap kali libur panjang. Saya ingin mereka menganggap saya sebagai orang tua kedua yang sangat menyayangi mereka tanpa menimbulkan kebencian. Saya berusaha, maaf jika belum terlihat.

Sebagai pemilik blog ini, Saya ingin sekali rutin mengisinya. Agar ia tampak terawat dan terisi seperti seharusnya. Ya maafkan jika belum tampak usahanya.

Sabagai seorang pria yang sudah hidup hampir 28 tahun, saya ingin menjadi orang yang sangat bersyukur atas apa-apa yang ada dalam diri alih-alih membandingkan diri kepada yang lebih tinggi. Karena sebanyak apapun tidak akan tampak cukup jika tak disyukuri, kan?

Sebagai seorang teman, saya ingin selalu diingat. Bukan hanya sebagai manusia yang diajak berkumpul. Saya ingin keberadaan saya di lingkup hidup mereka berarti. Sehingga mereka tanpa ragu menceritakan hidupnya, tanpa takut penghakiman dari seorang. Saya juga ingin menjadi teman yang asik, seru tapi juga tidak membuat mereka merasa tersakiti atas apa yang keluar dari mulut saya.

Sebagai orang yang sudah lama hidup, dan temannya hanyalah rekan kerja. Saya bingung harus mencari teman lagi dimana. Tolong beritahu saya.

Sebagai bagian dari lingkungan manusia saya ingin punya kontribusi bukan hanya sebatas buah bibir para tetangga. Saya bukan penduduk asli memang, tapi jika tidak berusaha saya enggak akan dianggap bukan?

Sebagai bawahan dari seseorang, saya harus paham bahwa sejujur dan sebenar apapun, Saya mesti menyadari bahwa saya adalah bawahan dari ego seseorang yang juga harus dipuaskan. Jika dia puas, tentu kita akan diberi lebih bukan?

Sekian

Terimakasih sudah membaca

See You.

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon