Liburan

6/07/2010



Libur telah tiba, libur telah tiba, hati ku gembira

Karna sedikit lagi kita mau liburan (khususnya pelajar)
Kita akan bahas hal-hal yang berbau liburan
Mulai tempat ( bagi yang mau jalan-jalan), sampai jika anda hanya ingin dirumah ( apa ajh yah yang bisa menghilngkan penat, walupun cuman dirumah ) ...
Cek this out ...



tips untuk tetap bisa asik walaupun hanya di rumah
  • 1. "bikin pesta kebun (klo kata orang kaya, seperti saya, hhheeee sombong. disebut BBQ) sama temen-temen atau keluarga, klo sama teman-teman ya, bikin patung-patungan, trus masaknya rame-rame" kata mba deasy (pemaen yang bule tapi ngomongnya djawa di kejar tayang) di majalah teen

  • 2. nonton dvd
kalian tau kan dvd itu apa ?
ituloh yang bisa noton film, walau cuman satu kaset
hehehe, dicky tidak bermaksud meledek kok

kalian semua pasti sering dong ngelakuin itu (negatif banget yeh), maksudnya dicky itu kalian sering kan nonton dvd film farovit kalian
bisa tuh buat dipake pelarian saat liburan - maksudnya ??
kalian bisa nonton berjam-jam seperti yang dicky lakuin klo dicky lagi gg ada uang - sebenernya sih selalu gg ada uang
mulai dari film-film indonesia seperti laskar pelangi ( t0nt0n thelernya ), jomblo ( tonton thelernya ), ataupun film-film barat seperti harry potter tapi bukan yang ketujuh yah, soalnya yang ketujuh di bioskop ajh belom keluar maksud saya itu nonton harry potter atau harpot dah kita sebutnya biar kaga panjang-panjang ( untuk harpot cari aja sendiri )


  • 3. online ( jangan dibaca ; oonline )
apasih kegiatan kita sehari-hari selain nonton ( apalagi klo bukan online )
kegiatan ini baru muncul lho

  • 4. tidur seharian
kaya yang ini dicky kaga perlu ngejelasin dah semua orang pasti tau kan apa yang di maksud dicky ini
tapi ingat jangan ampe tidur selamanya ( gg dhe ), dan jangan ampe ninggalin solat yeh - so bijak padahal saya juga belum terlalu bagus dalam ibadah, pokoknya kalian tau kan apa yang dicky maksud di poin ini

  • 5. ngejalin hobi
ini termasuk poin yang paling susah loh, baut dicky pikirin, ini harus gg mandi 3 hari+ gg berak 8 hari, dan gg makan 1 menit, hhhheeee kok giliran makan gitu yeh
gg sih gue gg seseiurs gitunya buat nemuin inikalian bisa tuh memanfaaatkan hoby kalian buat di bisnisin, misalnya :
  1. buat sebuah prakerya hasil karya tangan kalian sendiri trus entar pas masuk sekolah ( sering kita-kita bilang - back to school , klo kata iklan-iklan gitu ) di jual dah ama temen-temen baru kalian
  2. bikin kouter hape dadakan yang buka saat liburan doang
  3. buntuin ibu ( klo pedangang ) buat bikin jualannya
  4. klo ibu kalian bukan penjual, kalian bisa tuh bikin makanan yang gampang kaya lemper dkk, trus jual dah di deket rumah


sekarang buat yang siap jalan-jalan

karna dicky jarang jalan-jalan ( dibaca : jarang banget )
dicky hanya mencalonkan beberapa nama tempat liburan, kaya presiden aja

  1. TMII
  2. ANCOL DAN DUFAN ( apalagi bentar lagi ada yang baru HISTERIA )
  3. BIOSKOP ( menurut dicky, itu yang pilihan terakhir)
  4. curug ( jika kalian meng-klik kalian akan saya bawa ke curug cilember- bukan di bawa dalam arti seseunguhnya lho )
  5. dll

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
Yudi
AUTHOR
22 Juni 2010 07.59 delete

Wow.. Ceweknya cakep euy...
*bule Javanese*

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon