Masuk ke jenis apakah blog anda ?

7/02/2010

Memang si kita engga boleh mengolongkan orang, tapi kan ini saya mengolongkan blog kebeberaoa golongan tepatnya 5 buah blog g salah dong
Mulai blog yang mendedikasikan dirinya untuk membantu blogger pemula atau dikenal dengan Blog Tutorial, sampai blog yang cuman buat narsisan doang yakni cuman dijadiin ama enpunya blog buat di curhat - curhat doang. Pokoknya gitu dah.
Lansung ajh ya kita mulai



  1. Blog narsis, dari judulnya si udah jelas banget apa isi dari blog ini, ya betul isi dari blog ini itu rata-rata adala curhatan blog si empunya blog doang. Tapi emang klo kata gue blog jenis ini lebih gampang diterima dari jenis blog lainnya, apalagi klo kata-katanya lucu, enak, pokoknya hal - hal menarik dhe. Dan saya lebih tertarik kmelihat - lihat. atau isitilah kerenya blogwalking, tapi ini urutan kedua setelah blog Tutorial.
  2. Blog Tutorial. dan kayanya emang ini blog yang paling sering gue kunjungi karna emang gue yang masih tergolong blogger pemula ya mau gymana lagi. Mau engga mau semua blogger pemula pasti akan ngeliat blog ini, pokoknya ini blog yang empunya banyak pahala dah soalnyakan dia ngebantu orang (yakan?)
  3. Blog Penyedia Template, sepertinya ini urutan kedua blog yang akan sering di kunjungi ama blogger pemula yang mau ngutak-ngati template. dan ada atu pertanyaan gue tentang blog ini. Gymana caranya dia bikin Tempalte. Mungkin orangnya udah bener- bener ahli kale ya ?, I dont know ?
  4. Blog artikel, aneh ya judulnya. Blog ya blog artikel ya artikel dan juga bukannya yang ada didalem blog itu artikel ya, lah kok ada blog arikel ya?. Maksud gue itu, blog artikel adalah blog yang isinya tentang Artikel - artikel yang menarik kaya (hal -hal aneh, 10 negara dengan internet tersepat, mobil - mobil buatan dlam negri) pokoknya gitu dhe, itu namanya blog artikel
  5. Blog Multimedia. Nah ini dia blog paling sempurna. kenapa  ?,  karna ini emang blog yang paling sempurna. soalnya dari isinya ada (Tutorial bagi yang baru, Penyedia Template/ setidaknya Tuker link dah ama Blog laen, ada juga  Curhatan dia, Trus juga ada artikel - artikel yang menarik) pokoknya ferpect lah. hheee
Mungkin ada yang terlewat, jika saya ingat akan saya perbaiki nanti.
Dan masuk kemana kah blog anda pembaca ?

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon