Ought Rasa yang Anehh

7/24/2010

Hey gue mau cerita neh tentang percintaan gue ( maksudnya si rasa gue naksir ama orang) kita panggil orang yang gue maksud 'die' ajah ya.
Gue dari MOS ampe sekarang di kalas dua gue sama sekali belom berani buat deketi kakak pembina gue dulu yang di xc, seberaninya gue ya cuman negor " hhhhhhaaaaaaaay " doang itupun tanpa ngangkat tangan ya namanya juga ini perasaan pertama aneh gue,
gue sampe saat ini kayanya emang pantes buat gitu doang kali ya ama dia, engga karuan amat dha pokoknya engga bisa di ungkapkan dengan kata-kata (gile g tuh bahasa gue) ya emang perilaku gue yang engga jelas, kadang - kadang gue pengen deketin die gitu tapi gue engga berani sama sekali, gue juga engga tau apa yang harus gue lakuin ke die buat PDKT bahkan hanya untuk ngobrol ajh gue engga berani ,gue pernah tuh deket banget tapi cuman sms-an doang soalnya gue deg - degan gila deket dia, satu sekolah ajh gue engga pernah negor. padahal dia bukan penjagal, atapun polwan lho apalagi yang laennya, di kalem kok engga banyak omong ya walaupun kayanya gue perhatiin die termasuk banyak omong juga ama temennya ( binggung kan lo). Oia gue juga pernah ngajak ketemuan gitu ama die ya walaupun kita berdua satu sekolah gue waktu itu yang minta ketemua kalo engga salah di Musollah pas istirahat karna pas sms dia bilang Insya allah, mungkin krna di musollah jadinya gue engga terlalu inget hal hasil jadinya gue engga dateng dhe awalnya gue dateng tapi karna gu terlalu cepet pas bel IStirahat gue langsung ke Musollah gue liat dengab ada orang ya gue balik eh pas masuk die ngomong ke gue kan dulu movinng tuh pas jatah die ngelewatin kelas gue aduh gue ngerasa bersalah pas itu.
Bahkan untuk tahun ini kelas gue ama kelas die itu sebelahan, tapi gue belom bener bener berani negor gitu, emang gue kurang ber-inisiatif buat memulai peerkenalan, bahkan kadang kadang gue juga ama temen ajh klo belom kenal gue engga berani negor, kecuali mereka yang negor gue juga binggunng ama sifat anehnya gue itu. Tapi sekarang gue juga takut soalnya die udah kelas 3 hal hasil bentar lagi dia out dari sekolah aduh gymana neh ?, gue pusing neh harus gymana, sebelah sisi gue masih suka banget ama dia terkadang saking gila nya gue, ampe - ampe fiktor gue juga ampe ke dia, lo tau kan apa itu fiktor, huh gymana neh pembaca gue bingung abis harus gimana, emang cinta monyet kalian itu kaya gini, apa gue ajh  yang kaaga berani.. ?, dan suatu saat dia bilang 'cie masuk IPA' gue cuekkin aduh gimanan neh ya gue binggung gile. GUe mohon minta saran banget gue PLISSSS
Dia lahir 24 maret klo engga salah, kelas XII - IPB, sedangkan gue XI - IPA, huhhh
hhhhhuyuuuuuhh
gue juga punya kenalan temen akrab die malahan temen sesama exkul gue, gue juga awal awal pengen banget masuk suatu excul eh ada dia  jadinya gue engga jadi dhe.
BINGUNNG MODE OON
fotonya gan

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon