Nikka costa - My First Love

8/31/2010
Ya gue suka lagu ini, ya lumayan lah buat menuh menuhin postingan gue, hheLagu ini klo gue pikir ntu lagu buat orang yang di tujukan kepada First Love Mereka ya klo bahasa indonesianye ya Cinta pertama gittu. Gue sendiri kayanya cinta pertama gue ya Cinta monyet gue, ya emang gue masih bocah kok, masih kelas XI SMA gue, oia SMA gue di SMA N 83, jakarta utara




Costa lahir di Tokyo, Jepang.  Dia dikelilingi oleh musik saat dia masih kecil. Don Costa Ayahnya adalah seorang produser dan musisi dan memiliki hubungan dengan orang-orang dalam bisnis musik. Costa dikelilingi oleh musisi terkenal di rumahnya dan ketika dia berkeliling dunia dengan ayahnya.Dia mencatat tunggal dengan penyanyi Hawaiian Don Ho pada usia 5 tahun. Italia produsen Danny B. Besquet (Adriano Celentano, The Giants, (saya Giganti) Michele Zarillo / Artis Baru Pemenang San Remo, Libra) dan Tony Renis (pencipta lagu: "Quando, Quando, Quando,") bekerja dengan Don Costa pada Don Costa Dimainkan The Beatles "ketika mereka memiliki ilham untuk memproduksi album dengan Nikka. Konsep bernyanyi dengan bermain gitar akustik nya ayah yang manis dan diterima dengan baik oleh masyarakat Eropa, meluncurkan ke dalam bintang instan. Danny B. Besquet baru saja selesai memproduksi dan tampil dalam band rock yang memenangkan penghargaan The Giants dan tinggal di pantai barat. Semuanya jatuh ke tempatnya dengan proyek Nikka dan dalam waktu singkat dia bernyanyi di halaman Gedung Putih dengan Frank Sinatra pada usia 9. Single ini, diproduksi oleh Besquet dan Renis, menghabiskan empat belas minggu di # 1 di Italia dari 15 Agustus; "(Out Here) Pada My Own" Costa juga disediakan adalah # 1 hit di Perancis selama lima minggu dan di Spanyol selama sembilan minggu,Selanjutnya, sebuah album berjudul diri Nikka Costa dirilis di luar AS pada tahun 1981 diproduksi oleh Danny B. Besquet dan Tony Renis. Di sini saya berisi musik pop manis, dan menduduki puncak beberapa tangga lagu di Eropa. Costa belum menemukan gaya sendiri keluar belum, meskipun ia telah menjadi seorang veteran dalam bisnis musik. Dia mulai mencari gaya setelah ia lulus dari sekolah tinggi. Dia mulai menulis dan mendengarkan artis Motown, menemukan gaya sendiri dalam jenis musik ia mendengar banyak di rumah.

Ya setelah Profil singkatnya yang saya ambil dari (http://en.wikipedia.org/wiki/Nikka_Costa) yang saya Translate dengan google , berikut adalah lagunya.

Everyone can see

There's a change in me

They all say I'm not the same

Kid I use to be
Don't go out and play

I just dream all day

They don't know what's wrong with me

And I'm too shy to say

It's my first love

What I'm dreaming on

When I go to bed

When I lay my head upon my pillow

Don't know what to do

My first love

He thinks that I'm too young

He doesn't even know

Wish that I could tell him what I'm feeling

'cause I'm feeling my first love

Mirror on the wall

Does he care at all

Does he ever notice me

Does he ever found

Tell me teddy bear

My love is so unfair

Will I ever found away

An answer to my pray

For my first love...





Image and video hosting by TinyPic

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan
Yudi
AUTHOR
1 September 2010 10.00 delete

Okelah gan.. Dilanjut ajjah cinta2annya... Ehehe

Btw alamat blogku ganti bro....
Tolong ganti juga link exchangenya.
alamatnya jadi id-waw.blogspot.com (blog_santai)

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon