Theler Harry Potter #7 (sudah keluar)

9/23/2010
Selamat sore semua follower blog saya, salam super dari saya ala Mario Teguh, wiy. Oia Mario Teguh Islam lho ( klo engga percaya BACA DISINI ), Hay semua blogger ya walaupun saya udah posting tengtang permintaan maaf saya karna Lebaran sekali lagi saya mau mengucapkan " MINAL ADZIN WALAFDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"






Kembali kepersoalan, tadi sore lebih tepatnya sebelum magrib saya Login di Twitter saya, Seperti biasanya seya langsung melihat di Trending Topic dan saya terkejut dengan ini Blogger
Ya sekilas tak ada yang istimewa tapi coba di cermati TT nomer #1 Deathly Hallows Trailer
Ya ini adalah seri terakhir dari EPIC HARRY POTTER yang mengisahkan Perjalan trio Harry James Potter, Hermione Jane Granger, Ronald "Ron" Bilius Weasley, Mencari Hurcux (dan tentunya menghancurkannya agar Lord Voldemort tidak bisa menguasa seluruh dunia sihir(you-know how)).
Bangunan di sekeliling Harry menggambarkan dengan jelas kehancuran dan berbayang-bayang di belakangnya, kita dapat melihat ada orang-orang lainnya. Di sampul belakang, tangan seperti jaring laba-laba terulur ke arah Harry. Jika kita membuka buku ini kita akan menemukan sebuah gambar yang mantap dari Dia-Yang-Tak-Boleh-Disebutkan-Namanya, dengan matanya yang merah memancar, memandang dari balik jubahnya.

Begitulah yang ada di wikipedia, Saya disini tak ingin menceritakan sipnosisnya karna emang sudah banyak yang menjelaskan di blog blog ataupun di webside. saya disini ingin mengucapkan " SELAMAT KEPADA SEMUA PENGGEMAR HARRY POTTER" karna film PART I dari episode terakhir HarPot akan segelah di luncurkan bulan November tahun ini, atau tepatnya 19 november 2010, (tanggal ini yang ada di Theler nya saya engga tau pastinya, dan Part II pada bulan Juli tahun depan.
Baginilah salah satu kicauan Pemeran Voldemort di twitternya

EMMA WATSON


Silakan bagi kalian yang ingin melihat thelernya ( mau download klik disini )


Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon