enggak dapat judul

10/12/2010
Rada aneh ya judulnya ya biarin ajh deh gue enggak dapat ide buat ngasih judul postingan ini
o iya
Spesial mohon maaf gue buat seseorang di luar sana yang nanggis karena jadi bahan ledekan sekelas,

Karna gue suka ama dia, kalo gue inget – inget sebenernya gue itu salah langkah soalnya seharusnya gue dah nembak dia pas kejadian ini belom terjadi kejadian di mana gue membuatnya menangis karena di ledekin. Karena satu orang di kelas tahu hal hasil pastinya seluruh isi kelas tahu. Gue belom berani buat nembak orang itu bukan nya gue engga PD atau apalah tapi gue takut setelah proses itu entah di terima atau ditolak itu makin membuat gue enggak nyaman semakin membuat gue rada terganggu ama situasi yang buat gelisah. berkali – kali gue cerita ama teman – teman gue dan semua sarannya sama “ya lu ngomong ajah langsung, biar hati loh plong” tapi itu susah loh, enggak segampang kaya lo nge- download lagu di 4shared yang tinggal tunggu prosesnya aja ini rada berbelit susah untuk di ungkapkan dengan kata – kata sulit amat sangat sulit tapi gue juga enggak bisa membiarkan semua ini terjadi membuat badan gue seperti kecapean selepas lari 2km di suatu taman. buat ngomong “gue suka ama lo” ini aja lebih lama dari pada gue harus baca ulang Harry Potter dari awal ampe buku terakhir

Memang benar saya menyukaimu  tapi begonya gue, gue enggak berani buat nembak lo. Tradisi yang gampang banget buat di lakuin ama teman – teman gue saat selesai PDKT, begonya gue setiap kali PDKT pasti terakhirnya jelek banget entah gue diem – dieman atau malah berkelakuan seperti tak mengenal sama sekali. ini bukan cerita pertama dan gue harap juga bukan yang terakhir tapi satu buat lo dia(n). Apa lo suka ama gue atau TIDAK sama sekali ?
ini sulit tak seperti biasanya sebuah kata “ I LOVE YOU” yang di ucapkan seorang aktor dalam film romantis kepada sang idamannya ini amat sangat susah loh setidaknya buat gue. gue berkali kali enggak bisa tidur, pikiran gue enggak konsentrasi, sering begong, dan juga menjauh dari dia sejauh – jauh nya tapi gue ngelakuin itu hanya untuk menutupi kegelisahan gue selama ini, kegelisahan yang enggak bisa gue tutupi saat berhadapan degannya MENAGGIS LAH SEKUAT MU KARNA KU AKAN DATANG JIKA ENGKAU TETAP MENANGGIS
tapi bisa enggak si gue buat ngelakuin tindakan simple itu ?, tindakan yang gue rasa enggak bakalan bikin gue mati, tindakan sesederhana ini apakah bisa gue lakuin ???
TOLONG BANTU GUUUUUUUEEEE

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon