Cinta sebatas Facebook

11/14/2010
Blogger pernah dengar istilah “cinta tak terbalas”, “cintaku bertepuk sebelah tangan” , atau lain – lainnya dengan istilah semaksud dengan kata – kata ku yang tersebut lightbulb
Kini ada istilah baru yang saya coba untuk saya publikasikan kepada anda Istilah yang sudah bisa ditebak dari judulnya ya betul ‘Cinta Sebatas Facebook’
Facebook sebuah Social Network ini sedang gencar – gencarnya di gandrungi oleh banyak remaja dari mulai anak SD sampai Kakek yang besoknya meninggal (hanya bercanda smile_teeth). Sebuah Social Network yang jika saya tidak salah sekarang mau di buat Film-nya waw itu sebuah prestasi yang amat sangat membanggakan oleh seorang remaja pencipta Facebook “MARK”  saya tak menahu siapa nama lengkapnya tapi saya kira semua juga sudah tau siapakah Maker facebook. Kembali ke persoalan.

Teman – temanku dan tak munafik saya juga pernah mengalaminya sebuah cinta entah di ciptakan atau terciptakan oleh FB (singkatan “Facebook”) sedang mengalami Spesies terbaru dari banyak spesies cinta lainnya, Cinta ini muncul tak ayal karena seringnya dua orang berlainan alam, eh berbeda jenis kelamin sering berkomunikasi via FB, entah sering berkomen ria atau Fasilitas FB lainnya sebuah cinta  yang terkadang jika engkau amati amat sangat aneh tapi biasa saja jika anda adalah pelakunya. Cinta ini (saya amati hanyalah kisah teman saya, dan tentunya saya smile_embaressed ) rada aneh karena mereka sangat sering Wall-To-Wall (indonesia : Antar-Dinding) atau fasilitas FB lainnya, tapi jangankan bicara bersama saat di dunia nyata menunjukkan bahwa mereka itu saling kenal saja tidak sama sekali padahal saya sendiri mau membantunya tapi mereka tetap saja tak mau menerima saran mulia dari saya.  Cinta ini unik karena terciptakan oleh keseharian dunia maya bukan keseharian dunia Nyata, dan tak dipungkiri bahwasanya Kepribadian seseorang sebagian besar berbeda di Kedua dunia itu.
Apakah cinta ini patut di lanjutkan ?, sebuah cinta yang walaupun saya sendiri mengalaminya adalah kisah cinta terkonyol yang pernah ada jika ceritanya seperti saya ceritakan ?. Tapi tak dipungkiri juga ada beberapa orang yang berakhir menikah dengan salah satu temannya di FB teman yang awalnya sama sekali tak mereka kenal ?, tapi saya rasa sebuah cinta ini cukup aneh dan saya kira tak akan bertahan lama (kenapa ?, karena anda mengenal pribadinya via Dunia maya, dunia yang tidak bisa memastikan bagaimana orang tersebut aslinya) tapi biarlah saja karena itu hanyalah sudut pandang seorang bodoh seperti saya..
Tapi saya hanyalah seorang yang belum pernah tersentuh apa yang namanya jatuh cinta yang sebenarnya tapi biar sajalah ini toh memang harus di alami oleh orang – orang yang sekarang di perbudak oleh teknologi bukan teknologi yang kita perbudak tetapi kitalah ‘budak’ nya ?
Cerita ini mungkin sedikit penyinggung baik anda yang kenal saya atau tidak tapi inilah sebuah spesies terbaru dari cinta, dan mungkin juga masih ada spesies cinta lainnya yang lebih konyol dari ini yang kurang saya perhatikan. smile_tonguefingerscrossed smile_speedy
sekarang bagaimana pendapat anda ??/
Versi : Dicky Renaldy (CEO DICKY ZOMBIE)

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon