tulisan ketika sedang tak MOOD (part 2)

4/24/2011
Enggak mood, enggak mood dan selalu enggak mood, emang namanya liburan itu enggak seenak teorinya gan, sapa bilang liburan itu enak (setidaknya buat gue, dan beberapa temen gue), ya mungkin karena gue yang selalu ngedubrek di depan kompi dan enggak kemana-mana, tapi ya bagi gue ini liburan bener-bener ga enak. gue mau keluar yang ada entar di cerewetin ama nyokap. Atau di cerososin dan semua kata2 yang seharusnya enggak keluar malah jadi keluar jadinya. binggung gue ama nyokap gue. Kenapa selalu gini.
Selalu salah gue kayanya dimata nyokap gue. Bener-bener jadi seolah-olah makhluk dengan predikat 'nyaris' sampah, gatau juga deh apa maksud tuh orang. Oia sapa hayo yang kemaren nonton konser Bieber ?. Enak enggak ni ?. keren ga tuh konser?, gue yakin bagi yang terkena Bieber Fever pasti merasa terobati terutama yang sukses nonton secara langsung bukan dari liputan infotaiment, oia gue mau nannya dong kemarin pas konsernya Bieber, Si Selena Gomez naik ke panggung ga?. Tuh cewe cakep banget gan, baby face gitu. Imut-Imut gitu deh. Keren dah si Bieber bisa dapetin tuh cewe, atau tuh cewe yang keren bisa dapetin Bieber ?, tapi menurut gue si si Bieber yang beruntung dapetin si Gomez. Oia gue pusing mau nulis apaan, bagi kalian yang sering blogwalking mungkin sadar bahwa blog gue ini sekarang-sekarang lagi rajin banget bikin postingan, enggak ada alasan khusus si kenapa gue lagi rajin banget ngisi nih blog. Ya mungkin karena sekarang lagi liburan kali ya, jadinya gue rajin banget buat ngisi nih blog. Blog yang sebentar lagi mau Ulang tahun yang PERTAMA loh, nanti akhir bulan MEI (28/05), tapi belum ada sama sekali iklan di blog ini,.
Gue si sebenernya mau pasang google adsense di blog ini, tapi sayang sekali gue belum punya ama yang namanya rekening, mau buat tapi belum ada duit buat buka rekening
Saya mau nannya kalo mau bikin google adsense itu harus pake rekening kan ya ?, apa kaga. Setau ane si pas mau daftar di PPC selain google adsense itu pake rekening nah kalo google adsense sendiri pake rekening kaga si?
Udah ah males gue lanjutin neh postingan lagi bener bener enggak mood. Buat kalian yang berpikir, "udah tau enggak mood kenapa bikin postingan?, mana postingannya enggak jelas gini" sori gue juga gatau kenapa gue bikin neh artikel. Serah gue dong

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon