Tuhan selalu ada cara, Kawan

5/21/2011
Sebenarnya judul aslinya mau saya buat seperti ini "Tuhan selalu ada cara, kawan. Untuk mengubah seluruh alur cerita bahkan di saat terakhir" tapi menurut saya ya jangan dah. Judulnya jadi seperti sebuah status facebook bukan sebuah judul posting. Masih atau Pernah anda membaca postingan yang judulnya Komplikasi Kesialan Pada artikel sebelumnya ?
Di situ saya cerita bahwa si sial itu lagi PDKT ama saya, dan ketika si sial udah ngerasa saya masih terlalu cuek ama dia, jadinya dia ngeluarin yang terbaik dari dirinya Yakni gue dengan amat hina dina kehilangan tas gue (klo ga ngerti baca artikelnya). Tapi emang yang namanya tuhan kawan selalu punya cara buat ngerubah cerita yang sudah saya posting. Ya dia membuat orang yang menemukan tas saya untuk mengembalikkan tas hina saya. Membalikkannya bahkan tanpa ada satupun barang yang hilang, semua hanya tampak berantakan. Mungkin dia mencari identitas kali ya. Iya hanya tuhan yang bisa melakukannya kawan. Kadang setelah peristiwa kemarin aku jadi malu kawan terhadap tuhanku sendiri. Aku sering melupakannya tapi beliau ku rasa tak pernah akan melupakan aku. Aku kadang juga sering berbuat dosa, tapi kenapa aku seolah-olah menganggap dosa dosa itu seperti biasa. Seperti aku menganggap dosa itu sesuatu yang berhak untuk ku lakukan. Padahal semua itu salah, dosa ya tetap dosa, dosa enggak akan pernah bisa di anggap biasa-biasa saja, aku terkadang juga takut kenapa aku jadi seperti ini, tapi ya sudahlah kawan. Ini memang sudah di aturnya
Kawan kali ini saya mau curhat curhat enggak jelas aja ya. Rada bingung juga si mau cerita apaan, tapi ya sudah biarkan semua dalam otak saya mengalir, jadi tulisan mulai sini adalah tulisan spontan yang sedikit di edit
Oke ceritanya begini, masih pernah baca juga kan artikel saya yang judulnya (curhatan) enggak mood vs enggak mood (part II), yang isinya saya mau jadi penulis tapi udah males banget buat ngedit naskah yang belum jadi, malas ngedit naskah, males banget deh. 
Ya gini tulisan kali ini sebenarnya saya enggak ada tujuan sama sekali, enggak ada niat sama sekali buat nulis apaan. Gimana kalo ngebahas tentang hari hari gue minggu ini aja oke deh

SENIN
Hari senin di mulai dari saya pergi ke sekolah karena di panggil guru (padahal awalnya saya libur, karena penggungguman hasil UN), tapi karena datengnya telat jadi si guru keburu rapat jadinya saya enggak terlalu di anggep. Kemudian saya jalan jalan dengan teman tujuan awalnya si enggak jelas. Mungkin maksud si mereka itu ngikutin kentut aja kali ya. Alhasil sampai juga saya di taman Menteng, yap udah baca kan artikel sebelumnya, ini lah hari tersial yang pernah saya.alami

SELASA
Saya di rumah sepenuhnya hari ini (kan hari selasa tanggal merah gan), karena saya telah melakukan hal yang bodoh. Berbohong dengan orang tua dan menghilangkan barang-barang yang di amat kan ke saya, udah saya hari selasa ini saya bener-bener enggak di anggep di rumah orang tua sendiri, saya seperti seorang asing yang salah masuk rumah, udah kerjaan saya selama hari selasa hanya bisa terdiam saja. Walau malamnya, akhirnya tuhan menunjukkan kekuasaannya, yakni membuat orang yang menemukan tas saya untuk mengembalikanya.

RABU
Hari pertama masuk sekolah karena telah libur sekitar empat harian (sabtu, minggu, senin, selasa hhhee). Nah hari ini di awali perasaan saya enggak enak buat masuk kelas karena sudah menghilangkan novel orang, walau sebenarnya sudah saya dapatkan kembali. Ya sudah hari ini saya seperti orang yang baru bebas setelah di sandera oleh teroris, kalo boleh lebay kaya si reporter MetroTV yang pas itu sempet di sandera. Hari ini saya juga dapet jatah pengambilan nilai agama yakni dengan ceramah di depan kelas, saya enggak ada persiapan alhasil 'ceramah' saya dengan contekan, dan terlalu pendek dari pada yang lain

KAMIS
Hari ini dimulai dengan pak Repot yang sengaja memerangkap saya, sudah ada perjanjian bahwa kalo yang di absen 'secara ngacak' enggak cepet-cepet berdiri dan bilang hadir pak (untuk wanita), dan siap pak (untuk pria), bakalan nyanyi dua lagu. Mungkin dia udah ngeliat bahwa gue sedang ngobrol. Jadinya dia dengan amat seneng manggil nama saya. "dicky" saya binggung saat itu. Sebagian anak lain ngomong, 'ayo lo ayo lo' saya ketar ketir saat itu, keringat dingin mencucur dingin di pelipis saya *alah ga segitunya juga si*, teman sebangku saya bilang 'siap, siap'. Lalu saya dengan amat tidak yakin saya bilang saja 'siap pak'. 'kelamaan kamu, maju. kan sudah ada perjanjian' maka dengan amat sangat lemas saya pun maju. Menyanyikan dua lagu di saat yang lain bahkan hanya menyanyikan satu lagu, sedihnya diriku terdzolimi hari ini, hheee

JUM'AT
Hari ini adalah hari paling menyiksa di kelas saya, karena ada dua ulangan di satu hari. Yang satu ulangan KIMIA, saya benar-benar ikhlas tidak belajar sama sekali alhasil saya buka buku, walau tetap saja saya tidak benar semua :(. Ulangan kedua itu ulangan PKN, ulangan nya unik menurut saya, karena kita sudah di kasih soal dan harus si hapal selama seminggu (untuk ulangan kemarin dalam dua minggu, karena di undur). Semua soal yang jumlahnya sekitar 10 soal dengan jawabannya bisa lebih banyak dari pada postingan ini. 

Udah dulu ah binggung mau cerita apaan 
SEE YOU BYE BYE
Rada OOT ya ?

OIA, SAYA MAU NGOMONG, SABTU DEPAN (28/05/2011) BLOG ENGGAK JELAS INI, RAMPUNG BERUMUR SATU TAHUN, YEEEHHHHHHHHH. Kalo di setarain ama anak manusia mungkin tingginya baru sekitar 40cm-an. Dan belum punya gigi sama sekali, bahkan masih tergantung ama emaknya
Semoga blog saya tidak demikian, dan blog saya ini semakin keren

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
22 Mei 2011 09.31 delete

Enak ga si jadi anak SMA?Penasaran.
Moga tambah baik di ultah pertama yooo!

Reply
avatar
dicky renaldy
AUTHOR
22 Mei 2011 12.11 delete

@kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ yoi kak syifa. semoga ultah pertama ini makin keren ya?. selamat juga atas ultah kedua blognya

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon