SMA itu akan berakhir ...

10/05/2011

Eh gue masih kelas 3 SMA loh,
Ini cuman ilustrasi doang kok
Hmm, berapa detik yang lalu ya kira-kira gue sadar, bahwa bentar lagi gue akan meninggalkan masa yang paling indah yang semua manusia pernah alamin. Jadi gila tinggal berapa jam lagi gue bisa ketawa karena stres karena pelajaran, dicengin atau ngecengin. Mulai diketawain atau mentertawakan. Lalu mulai dari mikirin yang enggak penting, ngegalauin orang yang mikirin kita aja enggak pernah atau apalah. 
Bisa dibilang masa SMA itu bener kata orang2 adalah masa paling indah. Masa dimana cuman karena hal-hal konyol bisa bikin diri kalian selalu diinget ama orang lain. Masa sering salah ngomong walau enggak terlalu ngefek ama penilaian orang ke elu.


Di awal ku pernah bertemu dengan wanita itu seorang wanita dengan wajah menyenangkan dan sederetan masalah yang sialnya selalu menarik buat ku. Masalah yang selalu dengan amat sungguh ku carikan penyelesaiannya ketika ia minta. Masalah yang selalu ku nantikan keluar dari aksara atau perkataannya. Tapi entah lah. Tak jelas apa maksudnya........

Intermezo dikit boleh kan? Mau pamer video yang pernah gue buat ah buat temen2 kelas satu SMA gue dulu, ini gue embed dari facebook, sori ya kalo rada2 burem dan bikin mata sakit. Tapi semoga kalian mau ngerusak sedikit mata kalian buat ngeliat video hasil editan gue :D




Tapi kalau kalian lebih milih ngelanjutin baca tanpa liat video editan diatas yang bikin mata sakit berdecak kagum, boleh kok enggak masalah sama sekali.
Hmm, dapat dikatakan masa SMA itu masa yang cuman diisi ama hura-hura mulai dikit ngelawan orang tua. Oia kalo enggak salah dalam bahasa arab itu 'diki' artinya teman atau kawan ya ?, bener ga. Tadi guru bahasa gue ngomong gitu, kalo enggak salah denger, tapi ya sudah lah.
Oia UN makin deket kawan.....

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 kicauan

Write kicauan
ERWIN PRATAMA
AUTHOR
7 Oktober 2011 23.45 delete

terima kasih ya sudah mampir ke blogku yang beralamatkan
http://www.ewot.tk

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon