Selamat datang kesibukan

5/10/2012
Sumber

Hai apa kabar viewer blog saya, ia ia saya sapa juga deh followers saya, hai followers. Adilkan saya ? :D Mau cerita boleh enggak? Sebentar lagi kakak tertua saya ,novi, akan masuk kejenjang kehidupan selanjutnya menikah maksud saya. Mau cerita dikit ah tentang kakak saya yang tertua ini. Lahir hampir sepuluh tahun lebih dulu sebelum saya tidak membuat jarak di antara kami. Walau sebenarnya kedekatan semu tepatnya :D. 

Hmm, binggung mau cerita apaan? udah lama banget saya enggak ngaupdate blog ini ambisan saya lagi sok menyibukan diri (mungkin yang baca ini di kompi melihat hitungan mundur di sebelah kiri, itulah kesibukan saya kali ini. Mempersiapkan untuk menghadapi SNMPTN 2012 yang semoga saya akan masuk UNJ dengan jalur itu, amin.

Ada rencana mau memulai Novel baru lagi nih, tapi binggung dan enggak cukup yakin. Binggung mau menceritakan apa siapa mengapa dan lebih tepatnya bagaimana menceritakannya kepada pembaca biar enggak terlalu membosankan untuk dibaca. Enggak cukup yakin karena mungkin ini rencana bakalan kaya novel novel sebelumnya terlalu banyak pendahuluan alhasil konfliknya susah banget buat diangkat. 

Terlepas dari itu saya juga jarang banget bisa ngetik atau sedikit menyepatkan berkunjung ke warnet padahal sekarang saya sudah libur jadi ANAK SMA, karena baru aja bulan lalu saya menjalankan UN jadi sekarang saya benar benar berasa seperti MAHASISWA. Hmm, katanya enak ya jadi Mahasiswa ? Walau kita mungkin akan lebih sering sendiri atau dengan kelompok kecil kita ? Karena kata orang si lebih susah buat punya temen banyak pas jadi Mahasiswa liat aja namanya aja udah melibatkan Maha seperti tuhan saja. Maha dari segala siswa kali ya?. 

Mahasiswa katanya si jadwal enggak jelas banyak liburnya walau kalo lagi ada tugas bisa bener2 numpuk dan bikin pikiran terbebani? Katanya juga jadi mahasiswa ya tanpa seragamnya itu loh yang paling menarik. Bisa gawe freetime pas kuli-ah. hahah rencananya si gitu tapi kita liat aja nanti. Oia saya minta doa ya semoga saya lulus UN tahun ini ,2012, ditambah masuk PTN negeri doa in ya. Buat yang seangkatan ama saya, saya doain juga deh semoga semua keinginan kalian terwujud, yang enggak seangkatan juga deh.

Rencanannya saya kan mau kuliah di bilangan JakSel lumayan jauh dari rumah saya, sepertinya perjalanan ke tempat kuli-ah bakalan lebih panjang dari perjalanan ke SMA 83 tercinta dulu tapi biarlah memang harus ada perubahan biar enggak bosen *entahlah maksud gue apa*. Hmmm, selain sibuk ama senamptn ama novel yang baru dua lembar gagasan bisa di bilang enggak ada kesibukan lagi. Oia semoga saya bisa masuk ke UNJ di di bilangan dawes dekker itu (setiabudi-red) udah ketebak kan saya bakalan ngambil dimana ? Oia buat Anda yang seperti saya ,kuliah disana, saya doakan semoga Anda mendapat ilham dari Allah yang pada akhirnya merubah pikiran Anda, AMIIINNN. Hehehehe becanda kok.

Ada rencana mau ngambil yang jauh si tapi sepertinya orang tua belum bisa melepas alhasil sepertinya saya melanjutkan di universitas yang tidak membuat saya harus ngekost. HHmmm, enggak enak juga si tapi yah selama itu kemauan orang tua lantas saya bisa apa ?. Udah terlalu panjang ya ? Saya selesaikan deh postingan kali ini. (Maaf kalo sok kaku, saya sedang berlatih) See you next post. Have a nice day..

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon