Alasan Hapus Kenangan Online Bareng Mantan

6/07/2015
Cie yang baru diputusin dan memutuskan untuk enggak bakalan balik lagi sama si mantan. Cie yang pelan-pelan lagi bersih-bersih memori online dengan si mantan. Baik Check in di Path, Foto di Facebook atau instagram, video ultah mantan di Youtube, postingan kisah kalian di blog, ataupun upload an nyanyi bareng sama mantan di Soundcould. Pelan-pelan kalian bakalan ngehapus itu semua. Tujuannya si beragam, tapi yang paling basi adalah malu aja gitu, dulu pernah saling membahagiakan eh sekarang malah saling sapa aja engga. Atau biar pacar barunya si mantan enggak bisa nemuin kenangan si mantan yang terdahulu, untuk tujuan terakhir emang agak mulia si.
Nah kali ini gue mau ngebahas sedikit alesan kenapa si beberapa orang menghapus kenangan online dengan si mantan. Bukannya mau ngelupain si tapi cuman biar hidup lebih enteng aja. Bener ga si? Cek this out

Biar enggak ketauan sama calon gebetan selanjutnya
Ini adalah alasan paling kurang ajar orang dalam menghapus kenangan online bareng si mantan. Sekarang dia lagi PDKT sama orang baru. Nah karena takut disangka udah punya pacar. Alhasil orang ini bakalan ngehapus semua yang berkaitan sama si mantan. Ya biar si target enggak ngerasa dikejar sama orang yang berpasangan. Biar enggak ketahuan kalo dia pernah kesini atau kesana bareng mantan. Ya biar si target nya enggak berprasangka kalo dia diajak kesini atau kesitu karena dia pernah jalan sama mantan kesitu. 
Kamu begitu enggak?

Biar kalo lagi iseng-iseng ngeliat enggak perlu ngeliat lagi
Ini adalah alasan bagi orang susah move on. Dia menghapus postingan kisah bareng si mantan di blog biar pas dia baca lagi dia enggak nemuin hal yang bakalan bikin dia sedih terus nangis di cerobong asap.
Atau dia takut kalo lagi gada kerjaan dan melihat profil facebook nya dia bakalan baca lagi status yang kurang lebih berbunyi "Yang lagi naik gunung, inget aku terus ya. Jangan nakal" dan diikuti dengan males makan selama 3 pekan.

Biar disangka Move on
Ini kebalikan dari poin sebelumnya. Dia takut disangka masih inget-inget tentang mantan kalau dia masih nyimpen uploadan nyanyi an bareng si mantan di soundcloud. Takut belom bisa bikin kenangan yang baru buat di upload. Jadinya ya dia hapus deh. Biar disangka udah membaik. Padahal mah belum tentu.

Biar disangka enggak pernah pacaran
Ini dilakukan orang yang membaik dalam urusan agama. Karena dia makin fasih dengan agamanya, takut ketahuan kalo dia pernah pacaran dan pernah di cium bibirnya di tengah jalan malem-malem pas ultah dia pun memutuskan buat ngehapus aib itu. Atau pas pacaran dulu dia enggak pake kerudung dan ada koreng di leher nya akibat knalpot (entah kenapa bisa ada disitu). Biar enggak makin banyak orang yang tau ya di apus deh.

Biar enggak jadiin chat-chat an sama mantan sebagai pembanding chat-chat an sama gebetan atau pacar saat ini
Kalo yang ini masih setali tiga uang dengan point pertama. Tapi ini versi baiknya. Dia takut orang yang lagi dideketin nya selalu dibandingin sama si mantan. Kasian aja jadinya di apus deh. Oia chat-chatan nya itu kayak chat an facebook atau instan messaging lain.

Nah untuk alasan apa kamu Menghapus Kenangan Online bareng Mantan?

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 kicauan

Write kicauan
Chugy Gogog
AUTHOR
10 Juni 2015 10.45 delete

Waduh cerita pribadi sepertinya ... gkgkgkgkg .

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
12 Juni 2015 15.28 delete

wehhh, enggak dong enggak di hapus
cek aja postingan saya

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
23 Juni 2015 18.46 delete

Wah... kalo gue punya kenangan mantan, kgak gue hapus. siapa tahu bisa jadi cerita. :p

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
24 Juni 2015 17.09 delete

emang punya mantan bang?

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon