#NulisRandom2015 Week 1-2

6/21/2015
Kalian mungkin tau apa itu #NulisRandom2015, sebuah ajakan dari seorang blogger untuk mengajak semua Blogger ataupun siapapun untuk menulis Random apapun selama sebulan penuh (Selama Bulan Juni 2015). Nah karena ambisi gue akan menulis lagi coba gue tinggi-in gue pun memutuskan untuk mengikutinya, Disini gue mau mindahin aja tulisan gue di Bagus Buat Dibaca dimana tumblr itu sengaja gue buat untuk menjawab tantangan tersebut. Daripada kelamaan langsung aja ya.
Oia gue ketinggalan untuk nulis di tanggal 1 Juni nya. Maaf ya

2 Juni

3 Juni

4 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/120482430968/jomblo


5 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/120741755163/tinggal-di-apartemen


6 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/120771225823/kecewa-itu-sebenarnya-enggak-ada-yang-ada-itu


7 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/120822830093/aku-hanya-rindu-bolehkah-sudah-puluhan-hari


8 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/120866095308/upacara-udah-lama-banget-sejak-terakhir-ikut


9 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121010928168/kelas-c-di-jurusan-gue-entah-ini-sebuah-kutukan


10 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121058363273/dulu-dan-sekarang


11 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121166241368/perjuangan-selasa


12 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121278058503/thanks-god-for-busway


13 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121359252513/kalau-kecelakaan-itu-dibantu-bukan-ditonton


14 Juni
http://bagusdibaca.tumblr.com/post/121435676803/kini-aku-sendiri-tanpa-kamu-lagi-ini-berakhir



Ciao

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 kicauan

Write kicauan
23 Juni 2015 11.44 delete

Yang pertama gagal paham saya maksud'a -_-
Kalau ada yang kecelakaan bukan dilarikan ke rumah sakit tapi dibawa mas :D

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
23 Juni 2015 16.11 delete

iya maksudnya kurang lebih seperti itu mas :P

Reply
avatar
24 Juni 2015 21.26 delete

Saking randomnya singkat-singkat, ya. :))

Penjahat! Suka lewat jalur busway.

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
27 Juni 2015 04.39 delete

Kalo kebanyakan gue binggung bang mau nulis apa, takut enggak konsisten.
Enggak usah sok suci deh, sering kan lewat jalur TJ?

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon