Manfaat Bersama Wanita Petelur

1/14/2017

Wanita petelur itu wanita yang berkerudung ya.

Jangan ada sentimen negatif terhadap postingan ini.

"Pakai hijab tapi pacaran"

"Kerdus banget. Kerudung si tapi masih aja pacaran"

"Kok ngajarin adik-adik hijabers untuk pacaran si"

Ini hanya murni tulisan dari seorang pria tidak tampan, belum mapan, dan tidak begitu beriman yang sempat beberapa kali memadukasih dengan wanita petelur.

Wanita petelur memang memiliki nilai lebih bagi gue. Menurut pendapat gue sejelek apapun wanita dengan kepala tertutup itu tetap aja kelihatan lebih menarik daripada wanita yang rambutnya kelayapan, dan berantakan.

Bagi gue Wanita petelur punya beberapa nilai yang memberi keuntungan untuk si pria. Berikut beberapa diantaranya.

  • Tempat makanan Insha Allah (halal)
Sebagai seorang pria muslim yang berusaha untuk menghindari makanan yang haram, gue mencoba sebisa mungkin mengkonsumsi makanan halal (Ya iyalah). Agar tubuh ini tidak mengalir di darahnya sesuatu yang haram.

Nah wanita petelur bisa membantu dalam kondisi seperti ini.

Lu pernah enggak survei tempat makan yang halal dengan cara melihat pelanggan yang datang? Misalnya ada satu aja wanita petelur yang makan disana, Insha Allah tempat makan itu halal.

Kakak gue pernah cerita, ketika dia mampir ke sebuah tempat makan. Ketika akan duduk dia diberitahu bahwa makanan disini tidak halal. Kebetulan dia memang tergolong kedalam wanita petelur. 

  • Tidak menggoda pria lain
Jujur deh wanita itu paling cantik, menarik, dan menawan pas mainin rambutnya. Entah menguncir rambut, memplintir-plintir ujung rambutnya, ataupun hanya sebatas menyelipkan rambut ke belakangan telinganya. Gue selalu terpesona pas wanita melakukan tindakan itu.

Wanita petelur tidak akan melakukan hal-hal tadi. Ya, paling ngibas hijabnya aja dan itu bukan pekerjaan yang gampang, dia bakalan pusing kalo sering ngelakuin tindakan kibasan hijab.

So pria yang lagi bersama wanita berhijab slow aja. Yang perlu dijaga adalah menahan diri untuk menggoda wanita lain.
  • Hadiah lebih bervariasi
Hadiah yang bisa dikasih untuk wanita berhijab juga lebih bervariasi. Misalnya pasmina, bergo, segiempat, khimar.

Tau kan perbedaan dari empat jenis kerudung tadi?

Gue juga gatau kok bedanya apa.
  • Ngelus kepalanya lebih menyenangkan
Efeknya beda banget. Karena perpaduan antara bahan kerudung serta rambut lebih gampang ngelusnya. Enggak kaya ngelus wanita langsung ke rambutnya, ribet, entah nyangkut aja rambutnya, atau malah bikin berantakan. Dan jadi enggak romantis juga kan pas ngelus eh malah rambutnya ketarik. 

Bukannya dia seneng malah yang ada bakalan ngambek tuh cewek.

Mau ngelurusin, alasan gue menyebut wanita berhijab sebagai wanita petelur karena kuping mereka enggak keliatan. Dalam pelajaran IPA SD, cara ngebedain hewan petelur atau beranak dengan memperhatikan kupingnya ada atau enggak. Tau, kan?

Udah dulu ya.
Ini murni pendapat gue ya. Jangan berpikiran yang aneh-aneh.
See you.



Ps:
Kerdus = Kerudung Dusta
(Kali aja kan ada yang enggak tahu)

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 kicauan

Write kicauan
14 Januari 2017 22.39 delete

Akhirnya rilis juga. Selamat ya kak .
Btw kenapa kakak sebut wanita berhijab itu diatad sebagai wanita petelur?

Jadi salfok ke gudetama itu atau tamagochi haha.

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
15 Januari 2017 00.35 delete

Oia gue lupa ngasih penjelasan di postingan

Maksud wanita petelur adalah wanita yang kupingnya enggak keliatan. HAHA

Reply
avatar
15 Januari 2017 12.09 delete

Lalu korelasi kupingnya gak keliatan dengan telur apa kak?

Reply
avatar
18 Januari 2017 16.05 delete

Pas baca judulnya kirain apaan wanita petelur :D taunya wanita berkerudung.

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
24 Januari 2017 16.32 delete

Iya kayaknya gue bikin judul kurang SERP friendly HAHAHA

Reply
avatar
Nurliana Syaf
AUTHOR
12 Februari 2017 11.02 delete

Ya allah, wanita petelur? Itu nama gak ada yang bagusan lagi apa, Bang? Wkwkw..
Tapi entah sih, gue suka sama pendapat lu. Terutama yang lu bilang "Tidak menggoda pria lain".
HUahahah

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon