Kesibukan Liburan

7/22/2013

Jieh, asik enggak tuh judul postingan ?
Sebenernya si enggak sibuk-sibuk banget. Mungkin dari 100% liburan gue cuman sekitar 40-50% sibuk sisa  nya yang cuman nyantai di rumah plus nyusain orang tua, sibuknya juga sibuk yang di cari-cari aja, ya begitulah

Lama banget ya enggak buat postingan. Abisan sibuk liburan si, eh enggak sibuk deh nyantai maksudnya.

Mau berbagi sedikit ah sama kalian mengenai liburan ini
Liburan panjang dan nyiksa ini gue terpaksa laluin cuman di rumah, gue bener-bener nyesel kenapa pas masuk kuliah menjelang liburan saat itu gue enggak nyari kerja. Kan lumayan bangsa dua bulan gue gawe kan ya. tapi ya udahlah gue juga bingung harus nyari gimana. 
Kalo nyari sendiri gue belum tau caranya gimana. Terus denger2 kan kalo mau kerja yang gampang itu kalo kita punya kenalan di tempat kerja tujuan, nah lu tau kan temen gue kan enggak banyak dan kalo pun ada itu juga bakalan lupa ama gue, karena gue juga lupa ama mereka. Ya begitulah

Kemarin gue baru aja bukber nih bareng-bareng temen SMA yang banyak banget, saking banyaknya gue ampe enggak apal siapa aja yang ikutan. Banyak bener kan?

Seru aja, dari semua cowok yang dateng cuman gue doang yang enggak ngerti pembicaraan semua cowok agak kampret itu, mereka ngebahas 'ngebubut' lah, 'bikin sketsa' lah, 'autocad' lah istilah2 kampret yang ada di jurusan mereka, jurusan yang 'kata' mereka susah. Ya emang susah si dibanding gue. Tapi ya begitulah.

Jadinya ketika semua cowok gabung gue cuman bisa dengerin mereka cerita tentang istilah-istilah yang cuman mereka dan dosen2 mereka aja yang tau, ya begitulah.

Terus tepat sehari sebelumnya gue baru aja dong ikutan (ngeliput si sebenernya) bukber bareng rektor gue. Dan seperti biasa, kalo hal yang berhubungan sama rektor pasti lebay deh makanan nya entah kenapa. Pasti bakalan ada sisa banyak banget makanan, dan ujung2 panitia atau yang kaya gue gitu 'ngeliput' yang bakalan dapet jatah untuk ngabisin itu makanan, itu berkah si tapi apa enggak sayang apa ya uang kampus di pake buat hal yang begituan sedangkan jurusan gue aja listriknya labil huffftt 

Udahlah jadi agak males cerita kalo ada hubungan ama jurusan yang agak itu, see you




Btw, selamat ramadhan ya, happy ramadhan.
Semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan edisi sebelumnya 
Semoga ramadhan ini ya begitulah

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon