Puasa = Galau

8/03/2011
Yap, udah hampir hari keempat neh kita berada di naungan bulan suci ramadhan, bulan dimana hampir semua orang mendadak menjadi orang suci, tapi lebih baiklah daripada enggak pernah suci sama sekali. Yap, udah bolong berapa hari neh agan ama sista ?, semoga agan-agan belom bolong ya, malu gan ama bulu ketek. hhe. Kalo nyang sista si ane percaya mungkin udah ada yang bolong, ya ane ngerti kok. Lagian sebab itu kan enggak bisa di pungkiri, dan juga bisa jadi semacam 'hadiah' buat sista kan?. 

Oia kenapa ane ngasih judul seperti ini,? mungkin ada yang penasaran (semoga aja ada), ini jawabannya; karena kalo bulan puasa enggak di pungkiri kita akan selalu menantikan momen itu, momen dimana gue rasa jatuh cinta aja kalah nikmatnya, yap azan magrib adalah mutiara di bulan suci ramadhan, jadi puasa adalah kegiatan menunggu dan sedikit tersiksa ama perut yang memiliki hasrat untuk segera di penuhi, sama kaya GALAU. Galau itu intinya sebuah penantian kan?, tapi lebih parahan ini daripada puasa, kalo puasa kan udah pasti waktunya. Nah kalo gejala ini kan waktunya enggak bisa di pastiin kan?. Itu sih pemikiran gue, semoga aja kalian setuju ya...

Oke, mungkin bagi kalian ini rada konyol tapi tak apalah, gue hidup dalam kekonyolan (takut salah ketik, hehe) dan kekonyolan lah yang sering kali membuat kalian lebih santai menjalani hidup ini, perhatiin deh ini contohnya cuman satu akun loh. Banyakan followers sebuah akun di twitter yang jenaka daripada sebuah akun berita. HHHA, lanjut jalanin hidup mah santai aja si, enggak usah terlalu di pusing ya, rada random juga ya?, tapi biarlah yang penting senang. Inimah random nya parah banget dik, ahh biarkan saja..

Seeeeeeebenernya jujur neh gan, gue itu rada jijik buat ngomong 'galau' entah dengan alasan apa, tapi gue bener-bener enggak suka aja gitu, soalnya najis aja gitu dengerinnya. Tapi kenapa lo tulis dik, kan gue bilang jijik buat dengerinnya, kalo dalam tulisan kan enggak di denger bang, tapi dibaca.

Bulan puasa kali ini adalah kurang lebih puasa gue yang ke #7, itu juga kalo enggak salah itung, tapi kalo buat puasa sehari penuh ini itu puasa ane yang ke #4, haha. memalukan ya, tapi biarlah buat introspeksi aja. Kalo kamu berapa?, gue rasa beda-beda tipis lah ama gue. Udah dulu ya enggak bisa nulis panjang udah malem neh, see you

Lantas pasti kalian bertanya kenapa gue malah masang poto harry ama luna? yakan ?, udah ngaku aja (kalopun enggak, kalian harus tetep ngaku, senengin gue lah. wkwkw) Mau tau alasan, Mau tau?, apa ya, biar makin random aja kali ya.... see you

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan
sichandra
AUTHOR
5 Agustus 2011 23.55 delete

hauhauh, kalau tahun ini adalah puasa saya yang ke.. hmm, kira2 yang ke 12 :D hehehe

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon