Selamat Lebaran (1432H)

8/29/2011
Lama ya saya enggak posting ? kalo enggak salah itung udah hampir dua ratus empat puluh jam deh saya enggak posting hhh, sepertinya itu udah enggak wajar kalo dibandingkan ama saya, seorang blogger yang seharusnya lagi produktif-produktif nya, hhhe. Canda doang kok.

Saya enggak tau mau posting apaan, tapi mumpung sebentar lagi kita udah mau lebaran, kurang lebih tiga puluh jam lagi kita akan memasuki lebaran (loh kok memasuki :D ) jadi sebaiknya saya ngomongin tentang Lebaran aja deh.. Sebelumnya gue mau nanya, ini puasa kalian yang ke berapa hayo, dan lebaran kali ini lebaran yang ke berapa hayo ?? di itung dari puasa seharian penuh dengan jumlah bolong yang kurang dari sepuluh loh :D
Kalo gue si paling baru lima atau sepuluhan, kasian ya gue, tapi enggak apa apa deh. Daripada enggak sama sekali. Tapi gue mau sedikit membahas tentang kegalauan lebaran itu kapan, ada yang hari selasa, tapi ada gosipnya bakalan tanggal tiga puluh satu kalo pemerintah, huh kalo ampe beda gue akan nuntut nih masalah ke komnas anak (hhhe). Tapi satu yang bisa gue pastiin, dan gue rasa semua orang juga berani mastiin ini. Gue selaku dicky renaldy. Hamba allah yang enggak terlalu jadi perhatian-Nya karena ibadah gue masih alakadarnya (kelamaan ya ?) bisa mastiin bahwa lebaran kali ini akan tetap di selenggarakan pada tanggal ---------- satu syawal (lucu ga ?) 

Udah ye, daripada mikirin yang belum jelas seperti kapan tuh lebaran sebaiknya gue mau minta maaf ya buat semua orang yang sering hati dan hari nya rusak gara-gara gue. Entah kalian tunjukkan atau tidak, satu lagi gue juga mau kalian enggak benci dan dendam ama gue, walau gue ga yakin juga si ada yang kenal ama gue *abaikan*
Gue mau do'a, aaaamiiin-in ya
Semoga di hari yang fitri yang sebentar lagi akan singgah enggak cuman sebuah rutinitas belaka doang ya bagi kita semua semoga kita benar2 kembali ke fitri alias suci bersih karena abis di karantina, dan semoga puasa kalian ini benar2 ada berkah-nya dan enggak percuma ya. Terakhir dari saya. Semoga aja ya, akhir kata wassalam
Berikut beberapa sms lebaran 

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. "MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!


sumber sms = http://asrizalwahdanwilsa.blogspot.com/2011/07/kumpulan-sms-ucapan-lebaran-idul-fitri.html#ixzz1WLYw7RIM

Seorang guru muda yang akan selalu belajar dari peserta didiknya, karena "Pembelajaran tidak hanya terjadi dari guru ke peserta didik, namun sebaliknya pun demikian".
Terimakasih Sudah Membaca

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 kicauan:

Write kicauan
29 Agustus 2011 14.56 delete

followed back :)

minal aidzin wal faidzin yaaak

Reply
avatar

Komentar tanpa moderasi tapi saya akan perhatikan setiap komentar.
I Love your comment EmoticonEmoticon